Nikmati Malam Sambil Ngopi di Outdoor Agrowisata Caffe Sambibulu

Di Sidoarjo, salah satu area outdoor kafe yang perlu dicoba adalah Outdoor Agrowisata Caffe yang ada di kompleks Wisata Agrowisata Sambibulu, Taman.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist
Outdoor Agrowisata Caffe Sambibulu di Taman, Sidoarjo 

SURYATRAVEL, SIDOARJO - Kafe menjadi tempat favorit banyak orang untuk menikmati malam sembari melepas penat setelah beraktivitas sepanjang hari. 

Umumnya, kafe yang banyak disukai adalah yang terbuka alias outdoor, nyaman, serta jauh dari keramaian. 

Di Sidoarjo, salah satu area outdoor kafe yang perlu dicoba adalah Outdoor Agrowisata Caffe yang ada di kompleks Wisata Agrowisata Sambibulu, Taman, Sidoarjo.

Tempat ini cukup nyaman untuk bersantai, sambil menghirup udara segar pedesaan. Selain aneka menu minuman hangat dan panas juga ada minuman dingin dan camilan sebagai pelengkap kongkow di area outdoor ini.

“Konsepnya awalnya mau bikin kafe, tapi untuk saat ini kami bikin outdoor, dan ternyata banyak yang suka,” kata Lutfi Abe, owner Outdoor Agrowisata Caffe.

Temaram lampu serta tenda tenda menjadi daya tarik tersendiri di tempat ini. Selain itu juga ada beberapa permainan untuk anak anak.

“Bisa kongkow di dalam tenda atau boleh juga di luar, atau lesehan, bebas saja, yang penting tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Untuk minuman favorit  misalnya, ada kopi gula aren, kopi jahe dan choco caramel. Bagi yang tidak suka kopi ada aneka minuman the dan ice blended. (wiwit purwanto)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved