Ciputra World Mall Surabaya Hadirkan Spot Foto Rasa Luar Negeri

Ciputra World Mall Surabaya kini membuka aneka spot instagramable yang menawarkan replika landmark-landmark dari berbagai negara

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Pengunjung Ciputra World Surabaya berada di area baru yang dijadikan tempat untuk berfoto ria, Senin (24/5). Ciputra World Surabaya melakukan soft opening extension mall yang beberapa area cocok untuk berfoto (berselfie) diantaranya: Skylight Garden, Garden tunnel dan Gorilla Sculpture. 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Beberapa waktu terakhir, salah satu spot foto terbaru di Ciputra World Mall Surabaya viral di media sosial.

Selain karena spotnya yang sangat instagramable, beberapa pengunjung mengaku seperti sedang berada di luar negeri. Tepatnya di Jewel Singapore Vortex yang berada di Changi Airport Singapore.

Promotion Coordinator Ciputra World Mall Surabaya Stephana, Fevriera mengatakan spot Skylight Garden yang berada di sana sebenarnya tidak begitu mirip.

"Sebenarnya kalau dibilang mirip sih nggak. Karena milik kami berupa tanaman, sementara di Singapura berbentuk air terjun. Tapi yang pasti, arsiteknya kami pilih dari DP Architect Singapura," terangnya saat ditemui, Senin (24/5/2021).

Skylight Garden Ciputra World memiliki tinggi mencapai 20 meter, menjulang dari lantai 3 hingga lantai 7 mall.

Selain Skylight Garden Ciputra World Mall menawarkan beberapa spot foto menarik lainnya seperti, Outdoor Park, Garden Tunnel yang menghubungkan mall dengan Skylight Terrace, Outdoor Car Parking, dan Gorilla Sculpture bernama Vigo dan Vici.

“Gorilla Sculpture ini juga menjadi daya tarik pengunjung selain Skylight Garden. Di sini kami mengusung konsep 'The Shape of Things' yang terinspirasi dari bentuk geometris seperti, lingkaran, hexagon, persegi, dan segitiga," tutur perempuan yang akrab disapa Riera itu.

Adanya beberapa spot terbaru ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Hal itu seperti yang diungkapkan Veronica Sandra, salah satu pengunjung di Ciputra World Mall Surabaya.

Menurut Veronica, ini bisa menjadi referensi tempat baru untuk mengisi waktu luang.

"Saat ini kan kita belum bisa berlibur jauh-jauh. Sehingga, mentok masyarakat kalau cari hiburan pasti ke mall. Nah supaya nggak terkesan monoton, spot terbaru di Ciputra World Surabaya ini sangat cocok dijadikan referensi baru," jelasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved