Staycation Di Hotel Kawasan Kota Tua Surabaya Hanya Rp 300 Ribu

Bagi anda yang ingin plesir ke kawasan Kota Tua Surabaya, manfaatkan kesempatan menginap di salah satu hotel dengan harga yang kompetitif.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: eben haezer
ist/trip advisor
Hotel Arcadia yang terletak di kawasan Kota Tua Surabaya 

SURYATRAVEL, SURABAYA - Kawasan Surabaya Utara sebagai salah satu kawasan kota tua Surabaya terus berkembang. Kin banyak hotel atau penginapan yang bermunculan di sana. Hal ini tentu sangat memudahkan wisatawan dari luar kota. 

Salah satu hotel tersebut adalah Hotel Arcadia by Horison Surabaya. Hotel Arcadia terletak di dekat Jembatan Merah Surabaya.

Hotel ini menawarkan staycation dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 300 Ribu untuk per malamnya sudah termasuk sarapan pagi.

“Staycation mulai dengan harga 300k,-nett per malam sudah termasuk sarapan pagi dan bisa Early Check-in, “ jelas Rully Herlambang, Front Office Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Ia menambahkan apabila mengambil paket makan malam) tamu hanya menambahkan Rp 75 ribu. Sehingga, dengan harga Rp 375 ribu, tamu sudah bisa menikmati sarapan dan makan malam. 

Hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Utara, juga menerapkan protokol kesehatan ketat, untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Misalnya kata Rully, dalam proses pembersihan kamar, pihaknya melakukan beberapa tahapan. Membersihkan secara detail di semua bagian sudut kamar, melakukan penyemprotan disinfektan hingga melakukan fogging di dalam kamar maupun koridor kamar. Setelah steril, kamar siap digunakan untuk tamu yang menginap.

Demikian juga untuk kebutuhan logistik. Mega Nurmala, Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya mengatakan setiap kebutuhan logistik yang masuk ke hotel melalui protokol kesehatan.

“Dalam proses memasaknya juga sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19,” jelas Mega. (wiwit purwanto)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved