Jenuh PPKM Di Rumah Harris Hotel Bundaran Satelit Beri Pilihan Staycation Mulai Rp 414.400

Harris Hotel Bundaran Satelit memberikan alternatif staycation di masa PPKM darurat

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ist
Konsep baru Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya 

 

JSuryatravel – Masa PPKM Darurat membuat sejumlah hotel menyiasati dengan beragam  promo menarik.

Harris Hotel Bundaran Satelit misalnya  memberikan alternatif utuk staycation di tengah Kota Surabaya, bagi mereka yang mencari akomodasi di Surabaya di masa PPKM berlangsung, untuk keperluan bisnis atau liburan keluarga di hotel, agar tidak jenuh dengan kondisi sekarang.

Untuk menikmati pengalaman menginap di tengah kota Surabaya, Harris  Hotel menawarkan dua promo Staycation “Pay Now Stay Later” dengan harga mulai Rp 518.000 net per malam dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Harris Cafe.

“Sudah bisa dipesan mulai sekarang selama bulan Juli 2021 dan digunakan hingga akhir tahun 30 December 2021,” terang Eenk Zulkarnain, Marketing & Brand Communication Manager Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Selasa (13/07/2021).

Pilihan lainnya bila ingin melanjutkan penginapan di hari berikut juga disediakan harga kamar saja tanpa sarapan pagi, promo “ASR Hot Deal” dengan harga mulai Rp 414.400 net per malam berlaku untuk tamu member Ascott Star Reward.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, di masa pandemi ditambah suasana PPKM, pihaknya menerapkan protokol kesehatan CHSE sesuai anjuran pemerintah serta protokol kesehatan ASCOTT Care management hotel, dimana seluruh karyawan hotel telah divaksin periode pertama dan kedua untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Mulai dari pintu masuk, seluruh tamu diwajibkan menggunakan masker serta pemeriksaan suhu tubuh, dan saat check-in juga menggunakan sistem minimalis kontak langsung dengan tamu dan jaga jarak sehingga sangat aman buat pengunjung yang akan menginap.

“Semua area hotel secara berkala dilakukan disinfektan yang bertujuan agar para tamu merasa aman dan nyaman, selama berada di Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya Barat,” pungkasnya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved