Kangen Masakan JW Marriot Tunggu Di Rumah Ada Layanan Pesan Antar

JW Marriott Surabaya membuat layanan pesan antar untuk food and beveragesdi masa PPKM darurat

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Istimewa
Ragam pilihan menu layanan pesan antar JW Marriot selama masa PPKM Darurat 

Suryatravel  - Ide ide kembali muncul menyikapi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, semua sektor harus kembali mencari ide untuk tetap menjalankan usahanya. Termasuk perhotelan yang terkena dampak cukup signifikan di masa ini.

JW Marriott Surabaya menjadi satu di antara hotel yang memilih untuk tetap memberikan inovasi terbaru dalam menjalankan bisnis. Salah satunya adalah membuat layanan pesan antar untuk food and beverages.

"Selama PPKM Darurat kami menyediakan layanan pesan antar untuk masyarakat yang rindu dengan ragam menu di berbagai restoran JW Marriott. Kami juga ingin mendukung peraturan pemerintah dengan tidak membuka layanan dine-in selama PPKM," terang Assistant Director Marcom JW Marriott Surabaya Mona Cella, Sabtu (17/07/2021).

JW Marriott Surabaya dikenal memiliki lebih dari satu restoran yang menyajikan ragam menu, mulai dari lokal hingga internasional.

Penggemar kuliner bisa menikmati sajian menu seperti, Bebek Songkem dari Pavilion Restoran, aneka Dimsum dan Chinese Food dari Tang Palace Chinese Restoran, ragam Sushi dan Sashimi segar dari Imari Restoran, Dryaged dan steak daging dari Uppercut Steakhouse, hingga variasi kue dari Deli Shop.

"Tidak perlu khawatir karena menu tersebut kami tawarkan dengan kualitas terbaik dan dikemas secara menarik, rapi, dan higienis," tuturnya.

Mona menambahkan, untuk saat ini JW Marriott Surabaya terus menggencarkan layanan pesan antar.

"Hampir dua tahun, sistem ini dijalankan di tengah pandemi. Memang cukup efektif bagi tamu yang pernah menginap di JW Marriott Surabaya dan merindukan menu restoran kami," jelas Mona.

Layanan pesan antar itu, lanjut Mona, tidak dibanderol biaya pengantaran untuk area Surabaya, dengan minimum pembelian RP 300.000.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved