Karyawan Hotel Ini Rutin Swab Antigen Pastikan Sehat Menyambut Tamu

swab antigen karyawan swiss belinn hotel manyar untuk memastikan kondisi pegawai sehat dilakukan rutin satu minggu sekali setiap hari Jumat

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/febrianto
Karyawan Hotel Swiss Belinn Manyar melakukan swab antigen ruti 

Suryatravel – Deteksi awal Covid-19 dengan swab antigen kini menjadi rutinitas rutin dari sejumlah karyawan hotel. Seperti puluhan karyawan Hotel Swiss Belinn Manyar, Surabaya, yang mengikuti swab antigen, di Halaman Basement, Jumat Sore (23/7/2021).

Selain karyawan, tercatat sebanyak 61 orang yang statusnya berasal dari training, dan pekerja harian, juga ikut serta melaksanakan aktivitas tersebut.

General Manager Hotel Swiss-Belinn Manyar, Surabaya, Gifta Oktavia Rappe, mengatakan,swab antigen  ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi pegawai benar benar sehat.

"Kegiatan ini rutin satu minggu sekali setiap hari Jumat. Serta free untuk karyawan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Gifta, pihaknya berharap, dengan diadakan swab antigen, para tamu yang menginap akan merasa aman, dan nyaman.

"Bagi kami, hotel bukan hanya menerapkan protokol kesehatan. Seperti cek suhu, memakai masker, menyediakan tempat hand sanitizer, menjaga jarak dan lain sebagainya. Tapi juga turut serta memastikan kondisi staff sehat, dan baik," sambungnya.

Selain mengadakan swab antigen, Hotel Swiss Belinn Manyar juga melakukan tes oksigen bagi karyawan setiap hari, sebelum memulai aktivitas kerja.

Gifta juga berharap, lonjakan angka penularan Covid 19 segera membaik. Mengingat, Kota Surabaya saat ini berada di zona merah.

"Mari bersama sama mengikuti anjuran pemerintah. Taati protokol kesehatan agar tidak terpapar virus Covid 19," tandasnya. (Febrianto M)

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved