Aktivitas Berkebun The Westin Surabaya Hadirkan Produk Segar Bernutrisi

The Westin Surabaya memiliki dua kebun di area hotel dan sekitarnya yakni Botanical Garden dan Chef's Garden,

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Istimewa
Karyawan Hotel The Westin Surabaya saat memanen hasil tanam di kebun Botanical Garden. 

Suryatravel – Aktivitas berkebun dan bertani mulai dikembangkan The Westin Hotel Surabaya yang terletak di Surabaya Barat.

Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, mengatakan  The Westin Surabaya memiliki dua kebun di area hotel dan sekitarnya.

"Di The Westin ini ada dua kebun, yakni Botanical Garden dan Chef's Garden," ujar Alamsyah Jo, Sabtu (24/7/21).

Botanical Garden yang berlokasi di Pakuwon Golf and Family Club, punya total area hijau seluas 375m2, dan dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas berkebun untuk para tamu hotel.

Sedangkan kebun kedua, Chef's Garden yang berlokasi di dalam area hotel, menghadirkan berbagai produk segar dan bernutrisi untuk seluruh tamu dan karyawan The Westin Surabaya.

"Untuk jenis-jenis tanaman yang dapat ditemukan di Botanical Garden dan Chef’s Garden ini antara lain terong, pok choy, selada, mentimun, tomat, labu kuning, kunyit, jahe, kemangi, ubi jalar, dan lain-lain," imbuhnya.

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sendiri, pihaknya juga rajin untuk mendonasikan makanan bagi garda terdepan, yakni tenaga kesehatan dan pasien covid, yang mana bahan-bahan pembuatan makanannya juga bersumber langsung dari Botanical Garden dan Chef’s Garden yang dimiliki dan dikelola oleh The Westin Surabaya.

Terbaru, kata Dia, pada 19 Juli kemarin, The Westin telah mengirimkan makanan dan minuman ke salah satu pusat perawatan COVID-19 terbesar di Surabaya, yakni Asrama Haji Surabaya.

"Kamarin itu ada ada sebanyak 150 paket makanan dan minuman sehat yang dibagikan," pungkasnya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved