OTA Beri Pilihan Voucher Untuk Longstay Di Hotel Berikut Fasilitasnya 

Salah satu Online Travel Agent (OTA), tiket,com memberikan pilihan penawaran khusus untuk repatriasi. Yaitu berbentuk voucher spesial hotel

Editor: Wiwit Purwanto
zoom-inlihat foto OTA Beri Pilihan Voucher Untuk Longstay Di Hotel Berikut Fasilitasnya 
suryatravel/benny indo
éL Hotel-Grande Malang salah satu hotel yang mengalih–fungsikan hotelnya menjadi hotel khusus isolasi mandiri

Suryatravel - Penumpang dari luar negeri yang memasuki Indonesia, baik itu WNI atau WNA, diwajibkan mengikuti karantina kesehatan selama 8 hari. Ketentuan ini didasari oleh pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di 15 kota di Indonesia.

Selain atas dasar tersebut, ketentuan karantina Kesehatan itu turut tercantum dalam addendum surat edaran (SE) Nomor 8 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional Pada Masa Pandemi Covid-19.

Salah satu Online Travel Agent (OTA), tiket,com memberikan pilihan penawaran khusus untuk repatriasi. Yaitu berbentuk voucher spesial hotel Flexi menginap selama 5/7/10 malam untuk kepentingan longstay.

"Tiket Flexi merupakan salah satu fitur dalam aplikasi tiket,com yang memberikan kemudahan bagi konsumen menentukan tanggal nginep kapan saja, hingga akhir tahun 2021," jelas Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation, tiket.com Selasa (27/7/2021).

Oleh karena itu, reservasi dan re-booking pun dapat dilakukan dengan mudah dan sesuai dengan keinginan hati konsumen.

Long Stay + Meals Package dapat dimanfaatkan oleh pendatang dari luar kota atau luar negeri ke Indonesia dan/atau tamu terpapar pasien Covid-19 dengan berbagai skenario.

Misalnya tamu negatif yang terpapar anggota keluarga positif dapat menjadikan paket ini sebagai salah satu opsi menginap sembari menunggu hasil swab test.

Selain itu, contohnya tamu yang baru saja keluar dari rumah sakit dan hendak tes PCR sebelum pulang ke rumah juga dapat menjadikan ini sebagai solusi.

"Sedangkan fasilitas ini tidak berlaku bagi pasien yang tengah menjalankan isolasi mandiri karena positif terinfeksi Covid-19," jelas Cisyelya.

Terdapat sekitar 115 hotel dan properti sejenis yang tersedia sebagai pilihan untuk karantina mandiri sesuai keinginan dan kenyamanan konsumen.

 Tidak hanya menyediakan kamar saja, operator akomodasi tersebut akan menyediakan jasa pengantaran pesanan makanan untuk sarapan, makan siang, makan malam dengan jadwal sesuai keinginan tamu, dan juga mitra operator hotel yang menyediakan jasa free laundry. Sri Handi Lestari.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved