Kue Bulan Ini Memadukan Rasa Modern - Tradisional Dalam Baked Charcoal White Lotus Mooncake

Kali ini bukan kue bulan biasa, The Westin Surabaya menghadirkan Baked Charcoal White Lotus Mooncake yang merupakan kreasi dari William Sun

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Istimewakue
The Westin Surabaya menyemarakkan  Mid-Autumn Festival dengan menghadirkan kue bulan 

Suryatravel  - Menyambut Mid –Autumn Festival The Westin Surabaya menyajikan ragam kue bulan.

Kali ini bukan kue bulan biasa, The Westin Surabaya menghadirkan Baked Charcoal White Lotus Mooncake yang merupakan kreasi dari Chinese Executive Chef The Westin Surabaya William Sun.

Baked Charcoal White Lotus Mooncake memadukan rasa modern dan tradisional dalam satu gigitan. William mengombinasikan rasa manis dari pasta white lotus dengan uniknya kuning telur asin.

"Setiap porsi dijamin mendapatkan gigitan yang berkualitas dan rasa yang kaya di mulut konsumen,"  ujar William.

Untuk isian telur asin, ia juga memberikan pilihan variasi yakni, dengan dua atau satu telur asin. "Semuanya tinggal disesuaikan dengan selera konsumen saja,"  tukasnya.

Selain mooncake dengan kreasi varian rasa, The Westin Surabaya juga menghadirkan kue bulan klasik dengan pilihan rasa seperti, kacang merah, white lotus dengan isian kuning telur asin, pandan, dan green tea.

Mooncake ini dihadirkan dalam dua paket berbeda yakni, paket berisi empat potong mooncake dan paket per orang.

"Untuk paket berisi empat potong mooncake, dibanderol dengan harga Rp 518.000++. Itu sudah berisi mooncake, yang dibungkus book tote bag, premium box, dan kartu ucapan," imbuhnya.

Paket ini sangat cocok apabila menjadi bingkisan atau kiriman untuk saudara, keluarga, teman, dan rekanan saat merayakan Mid-Autumn Festival.

Selama masa PPKM, The Westin Surabaya akan memajang mooncake kreasinya di lobi Pakuwon Mall Surabaya dengan diskon khusus sebesar 20 persen untuk pemesanan sebelum 22 Agustus 2021.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved