Layanan Drive Thru Di Matos Malang Tanpa Keluar Dari Kendaraan Dan Bebas Parkir

Matos Malang ayanan drive thru shop sejak dua hari lalu. Kini pembeli tanpa keluar dari kendaraan bisa memesan makanan dan minuman lewat petugas

Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/sylvianita widyawati
Petugas drive thru shop Matos melayani pesanan pembeli. Setelah itu ia parkir di sekitar area menunggu pemesanan dan mendapat struk bebas parkir 

Suryatravel – Penerapan prokes juga diterapkan Mal Malang Town Square (Matos) dengan memberikan layanan drive thru shop sejak dua hari lalu. Kini pembeli tanpa keluar dari kendaraan bisa memesan makanan dan minuman lewat petugas yang berjaga. 

Ada berbagai menu milik tenant yang berpartisipasi di program itu.  Yunus, asal Kediri mampir ke Matos hendak membeli minumam. Saat kendaraannya melewati lobi, petugas menawarkan layanannya. Ia mencari minuman dari Tea Presso.

"Saya tadi mau ke Hypermart beli minuman. Ternyata ada layanan ini," jelas Yunus ,Kamis (29/7/2021). Sebelumnya melihat info layanan ini di IG Matos dan ingin mencobanya.

Menurut dia, layanan ini praktis. Ia tinggal menunggu di mobilnya dan dapat struk parkir gratis dari Matos lalu membayar pesanannya secara tunai.

Untuk pembayaran, selain tunai juga bisa non tunai. Petugas akan mencatat pesanan dan nomer kendaraan untuk memudahkan pengantaran.

Fifi Trisjanti, Direktur Mal, mengatakan disaat PPKM ini, Matos memberikan layanan buat makanan dan minuman lewat drive thru dan bebas parkir. 

"Dari tenant juga ada yang proaktif membuka layanan WA," jelas Fifi. Sehingga pembeli tinggal mengambilnya karena sudah pesan.

Menurutnya, bagi pembeli yang hanya membeli tertentu di mal, layanan drive thru menguntungkan karena tak harus masuk ke mal. 

Baik dari Gojek, Grab dan Shopee Food. Sebelum masuk mal, mereka menjalani cek suhu dan memakai hand sanitizer. Dikatakan Fifi, tenant yang buka adalah Hypermart, Guardian serta tenant makanan minuman. Seperti Tea Break, KFC, CFC, Chatime, Tomoko, Nasi Goreng 69, Ichiban Sushi dan lainnya. (Sylvianita Widyawati)

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved