Aston Sidoarjo Beri Harga Spesial Menginap Bagi Tamu Yang Sudah Di Vaksin

Aston Sidoarjo memiliki paket menginap short escape, hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksin dan KTP Sidoarjo

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Istimewa
Aston Sidoarjo memberikan harga spesial menginap di kamar superior untuk tamu yang sudah di vaksin 

Suryatravel – Kabar baik bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya, ada harga spesial menginap di Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center bagi yang suah di vaksin Covid-19..

Hotel bintang tiga di kawasan Kahuripan Nirwana ini memiliki paket menginap short escape, hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksin dan KTP Kabupaten Sidoarjo.

Harga spesial menginap yang diberikan mulai harga Rp 435.000 nett / kamar / malam, untuk tipe kamar Superior. Harga spesial ini berlaku hingga akhir Bulan Agustus 2021.

Selain itu juga ada fasilitas new normal kit,  berisi masker medis, hand sanitizer, tisu basah, serta diskon 15% untuk food  and beverage dan laundry.

“Jika ingin menginap sekaligus mendapatkan sarapan pagi, cukup membayar Rp 505.000 nett / kamar / malam ,” kata Imam Mustofa, GM Aston Sidoarjo. Selain itu kata Imam, untuk menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang dan restoran yang berada di lantai 3.

Ia menambahkan untuk keamanan dan kenyamanan tamu, hotel di bawah naungan Archipelago ini sudah melakukan vaksin untuk semua karyawannya.

 “Ini bentuk komitmen kami di situasi saat ini. Karyawan kami sudah 100% menerima vaksin Covid-19, baik tahap pertama dan kedua. Kami ingin tamu yang berkunjung dan menginap tetap merasa aman dan nyaman,” tandasnya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved