Citilink Beri Layanan Tes PCR Atau Antigen Gratis Kepada Pelanggannya Ini Syaratnya

Citilink beri layanan tes PCR atau antigen gratis. Layanan ini bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
ist
ilustrasi pesawat Citilink 

Suryatravel-  Pelanggan maskapai penerbangan Citilink kini dapat menikmati layanan tes PCR atau antigen gratis. Layanan ini bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres.

Layanan ini berlaku untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan udara pada periode 13 Agustus - 30 September 2021.

Sementara, periode pembelian tiket pesawat adalah pada 12-17 Agustus 2021 melalui aplikasi Betterfly Citilink atau situs web https://www.citilink.co.id/.

Berdasarkan laman resmi, berikut informasi yang perlu diketahui tentang layanan ini:

Kuota gratis tes PCR atau antigen adalah 500 per hari, sementara kuota untuk antigen 150 per hari.

Layanan gratis tersebut tersedia bagi pembeli tercepat setiap harinya. 

Apabila kuota habis, calon penumpang selanjutnya akan ditawarkan harga khusus untuk tes PCR sebesar Rp 475.000 atau tes antigen sebesar Rp 150.000.

Transaksi pembelian tes PCR dan antigen dilakukan melalui situs web https://pasporsehat.com/, tepatnya di kanal berlogo Citilink.

Layanan gratis tes PCR atau antigen hanya berlaku untuk satu kali perjalanan.

Layanan gratis tes PCR atau antigen hanya berlaku untuk pembelian tiket di aplikasi Betterfly Citilink atau situs web Citilink

Layanan gratis tes PCR atau antigen tidak dapat di-refund (dikembalikan uangnya) atau dipindahtangankan. Klaim tes PCR atau antigen dilakukan maksimal 30 jam sebelum waktu keberangkatan.

Saat mendaftar untuk klaim layanan gratis tes PCR atau antigen, nama yang didaftarkan harus sama dengan nama pada pemesanan tiket. 

Jika ingin mengganti jadwal penerbangan, jadwal gratis tes PCR atau antigen akan mengikuti selama masih dalam periode terbang (hingga 30 September 2021). 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved