Hotel Di Batu Ini Melengkapi Air Purifier Di Semua Kamar dan Ruangan

Golden Tulip Holland Resort Batu yang terus berinovasi melengkapi semua kamarnya dengan pemurni udara atau air purifier HEPA-13 Filter

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Istimewa
Seorang tamu berada di dalam kamar Golden Tulip Holland Resort Batu yang dilengkapi air purifier, manajemen menyediakan air purifier di seluruh kamar hotel 

Suryatravel – Inovasi dan kreatifitas dituntut dalam segal sector pada masa pandemic Covid-19 ini. Seperti Golden Tulip Holland Resort Batu yang terus berinovasi di tengah menurunnya jumlah kunjungan wisatawan.

Manajemen di hotel berbintang lima tersebut melengkapi fasilitas semua kamarnya dengan pemurni udara atau air purifier HEPA-13 Filter.

Di Golden Tulip Holland Resort Batu ada 260 kamar. Pihak hotel pun mengklaim bahwa mereka adalah hotel pertama di Indonesia dengan fitur air purifier.

“Inovasi terbaru dari Golden Tulip Holland Resort Batu kali tidak main-main, kami lengkapi air purifier di seluruh kamar, area publik dan juga di seluruh area restoran,” ujar Marketing Communication, Ratih Monika Putri, Kamis (11/08/2021).

Ia menjelaskan, dengan adanya air purifier ini membantu Golden Tulip Holland Resort Batu menyediakan udara yang bersih dan sehat. Dengan begitu, tamu diharapkan bisa berlibur dengan aman dan nyaman.

“Karena di dalam air purifier tersebut dapat dilihat indikator kebersihan udaranya,” paparnya.

Tak tanggung-tanggung pihak manajemen menyediakan sebanyak 288 unit air purifier untuk kamar, sebanyak 8 air purifier untuk restoran 2 air purifier di area lobby dan juga di masing-masing ruang meeting.

Selain itu pihak manajemen juga menyempurnakan fasilitas dengan menambahkan Buggy Car sebagai salah satu layanan untuk mobilisasi dari area parkir menuju lobby dengan menikmati pemandangan sekitar hotel.

 “Adanya tambahan fasilitas-fasilitas tersebut diharapkan dapat membuat tamu lebih nyaman saat menginap dan semakin melengkapi liburan ke Kota Batu,’ tandasnya. (benni Indo)

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved