Sentra Kuliner UMKM Kavling DPR Sidoarjo Jadi KawasanTertib Vaksin

Kawasan itu adalah Kavling DPR sentra vaksinasi ditandai vaksinasi massal yang digelar untuk semua pemilik, pengelola dan pegawai kafe

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/M Taufik
Suasana vaksinasi massal di kawasan Kavling DPR di Sidoarjo 

Suryatravel – Salah satu sentra kuliner di Kota Sidoarjo menjadi kawasan  tertib vaksin. Kawasan itu adalah Kavling DPR sentra vaksinasi ditandai vaksinasi massal yang digelar untuk semua pemilik, pengelola dan pegawai kafe Jumat (13/8/2021).

Ada sekira 500 orang yang ikut vaksin di mobile vaksin Polresta Sidoarjo, mereka semua setiap hari beraktifitas dan  bekerja di cafe-cafe kawasan itu.

“Kawasan ini jadi jadi percontohan  kawasan tertib vaksin di Sidoarjo," kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di sela meninjau langsung kegiatan tersebut.

Terhitung ada sekira  47 UMKM kuliner yang tergabung dalam Distric Kuliner Merdeka yang ada di Kavling DPR Sidoarjo.

"Perekonomian harus tetap jalan, dan kesehetan tetap jadi yang utama. Makanya kami mendorong kawasan-kawasan seperti ini bisa terus tumbuh di Sidoarjo,” lanjutnya.

Hal serupa disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro. Dengan percepatan vaksinasi Covid-19 yang menyasar ke seluruh lapisan masyarakat, diharapkan segera terwujudnya herd immunity di Sidoarjo.

“Dengan disuntik vaksin bagi para pelaku UMKM atau pengelola usaha kuliner di sini dapat tetap semangat menjalankan roda perekonomiannya. Serta kedepannya akan terus semarak kawasan tertib vaksin lainnya di Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Selain menyuntik vaksin untuk pelaku UMKM kuliner di Kawasan Kavling DPR Sidoarjo, dalam kesempatan ini juga ada layanan vaksinasi  bagi pelajar Papua yang berdomisili di Kabupaten Sidoarjo.(ufi)

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved