Neo Backpacker Malang Antar Jemput Warga Ke Sentra Vaksinasi Gratis

bantu warga yang akan melakukan vaksinasi Neo Backpacker Malang memberikan jasa angkutan gratis bagi warga yang akan waksinasi

Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/sylvianita widyawati
Angkot dari Neo Backpacker Malang membawa penumpang yang hendak vaksinasi 

Suryatravel – Membantu warga yang akan melakukan vaksinasi Neo Backpacker Malang memberikan jasa angkutan gratis bagi warga Kota Malang yang hendak ke lokasi vaksinasi.

Untuk itu disiapkan dua angkot bagi warga yang ingin merasakan layanan ini.

Neo Backpacker Malang biasanya menyewakan angkot untuk para backpaker  dan para pendaki terutama ke Gunung Semeru dan Arjuno.

Namun sejak PPKM bergulir, levelnya tidak juga turun dari angka 4, obyek wisata tutup, maka tidak ada lagi pengantaran kesana. 

Tujuan diadakan ini adalah membantu warga adalah agar percepatan vaksinasi di Kota Malang tanpa ada kendala transportasi.

Sehingga kehidupan bisa normal kembali.  Pada Jumat pagi (20/8/2021), dengan dua angkot, dilakukan pengantaran ke lokasi vaksinasi di Puskesmas Kendalkerep JL Sulfat dari Kelurahan Jodipan. 

Mereka adalah para lansia yang harus menjalankan vaksinasi dosis kedua di puskesmas ini.

"Ini pengantaran kami yang kedua. Minggu lalu, kami mengantarkan orang-orang vaksin dari Pandanwangi ke Unisma," jelas Teguh Kiswanto dari Neo Backpacker Malang.

Setelah semua penumpang keluar, Teguh dan satu orang temannya yang bertindak sebagai sopir akan menunggu mereka sampai selesai vaksin. Mereka akan diantarkan lagi ke titik kumpul semua. Menunggu baginya tidak masalah.

"Sama seperti kalau saya menunggu penumpang yang sedang wisata," terangnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved