Turun PPKM Level 3 Pusat Kuliner dan Oleh Oleh Gresik Poedak Galery Segera Di Reaktivasi

PPKM level 3 Poedak Galerry Gresik. Pusat kuliner dan penjualan oleh-oleh berlokasi di Jalan Pahlawan, Gresik segera buka kembali

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/willy abraham
PPKM level 3 di Gresik siapkan reaktivasi Poedak Galery Gresik 

Suryatravel – Kabar gembira bagi warga Kota Gresik yang kini Kabupaten Gresik masuk dalam PPKM level 3 PPKM Surabaya Raya. Pemkab Gresik bergerak cepat mengambil momentum untuk pemulihan ekonomi masyarakat.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani langsung menyiapkan Poedak Galery Gresik. Pusat kuliner dan penjualan oleh-oleh berlokasi di Jalan Pahlawan, Gresik itu dicek kesiapannya dalam PPKM Level 3..

Poedak Galery Gresik itu menempati lahan bekas terminal untuk para wisatawan religi, Maulana Malik Ibrahim itu sudah lebih setahun tutup karena merebaknya wabah Covid-19. Setelah turun di PPKM Level 3 Pemkab Gresik berencana memanfaatkan kembali.

"Alhamdulillah Surabaya Raya terutama Gresik turun level 3. Sudah saatnya mencuri start untuk pemulihan ekonomi," terangnya.

Sebab, penurunan level di Surabaya Raya diperbolehkan memulai melakukan pemulihan ekonomi. Pemulihan ekonomi tetap dibarengi dengan serbuan vaksinasi masal sehingga kasus konfirmasi terus menurun.

"Program Nawa Karsa, 3B (bela,  beli dan bagi) harus diaplikasikan ditengah pandemi Covid-19," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Diskoperindag Gresik Agus Budiyono mengatakan, pihaknya segera melakukan koordinasi dengan lembaga terkait untuk melakukan reaktivasi Poedak Galery Gresik ini.

Poedak Galery Gresik dibagi menjadi dua bagian. Lantai untuk kuliner terdapat 12 lapak. Sedangkan, lantai dasar untuk galeri UMKM. Poedak Galery Gresik akan buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00.

"Kamis lusa, kami akan rapatkan dulu,"kata Agus Budiyono. (wil)

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved