Ulang Tahun Santika Hotel & Resortke 40 Beri Potongan Menginap Di Hotel Rp 40.000

Ulang tahun Santika hotel Diskon Rp 40.000 Periode booking25-31 Agustus 2021, sedangkan periode menginapnya hingga 20 Desember 2021.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Istimewa
Salah satu kamar di Santika Hotel Bandung 

Suryatravel - Santika Indonesia Hotel & Resorts menawarkan diskon menginap sebesar Rp 40.000 dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 22 Agustus 2021.

Untuk mendapatkan calon tamu harus mengunduh dan memasang aplikasi MySantika terlebih dahulu. "Gunakan kode voucer SANTIKA40 untuk mendapatkan potongan harga. Pertama-tama, harus mengunduh aplikasi MySantika dan kemudian mendaftar menjadi member MYVALUE untuk bisa menggunakan kode voucer tersebut," kata Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero.

Periode booking kamar untuk diskon tersebut adalah pada 25-31 Agustus 2021, sedangkan periode menginapnya hingga 20 Desember 2021.

Kode voucer hanya berlaku untuk 1.000 pengguna pertama di aplikasi MySantika. 

Dilansir dari akun Instaram @santikahotels, diskon tersebut hanya untuk metode pembayaran daring dan tidak untuk metode pembayaran langsung di hotel.

Program potongan harga itu berlaku di semua unit Hotel Santika Indonesia, kecuali Amaris Hotel Thamrin City, Jakarta Pusat. 

Selain diskon Rp 40.000, juga ada promo lainnya dalam rangka perayaan ulang tahun, di antaranya flash sale serta promo makanan dan minuman hingga 17 September 2021.

Kedua promo tersebut dapat dilihat di akun Instagram @santikahotels dan @myvalue.id. Tidak hanya menawarkan potongan harga, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengadakan acara donasi darah di sembilan kota pada 24-26 Agustus 2021. 

Adapun sembilan kota yang dimaksud adalah Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Palembang, Medan, Surabaya, dan Bali. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved