Sediakan Area Co Working Space Lebih Segar Unik dan Modern Di Black Canyon Coffee & Eatery

bertranformasi dari Black Canyon Coffee menjadi  Black Canyon Coffee &Eatery ada di Graha Pena Jl A Yani

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Desain baru area co working space di Black Canyon Surabaya 

Suryatravel – Tempat nongkrong di Kota Pahlawan bertambah lagi dengan hadirnya Black Canyon Coffee & Eatery di area DBL Graha Pena, Surabaya.

Hadirnya outlet Black Canyon ini sekaligus bertranformasi, dari Black Canyon Coffee yang beberapa bulan terakhir dua outlet di Surabaya  di Sutos dan Tunjungan Plasa selesai masa kerjasamanya.

Kini sekaligus hadir kembali dan bertranformasi dari Black Canyon Coffee menjadi  Black Canyon Coffee &Eatery. Dari sebuah kedai kopi menjadi tempat yang menyajikan makanan, minuman dan kenyamanan.

Rahadhian Inu K Chief Executive Officer Black Canyon Indonesia mengatakan pihaknya mempersiapkan outlet ini dengan penataan yang baru, lebih segar, modern dan unik. Namun tetap mengedapankan pelayanan yang bersahabat.

“Tempat nongkrong yang nyaman, tidak hingar binger boleh nongkrong sepuasnya, gak usah sungkan, memang itu tujuan kita,” katanya dalam grand opening, Senin (30/8/2021).

Di  outlet ini ada dua area co working space yang nyaman untuk beraktifitas, selain itu juga ada area full AC yang juga sekaligus area smoking.

“Tapi kita juga sediakan area yang full AC bebas rokok jadi pengunjung bisa memilih, atau yang benar benar full outdoor, yang menjadi favorit pengunjung, “ jelasnya.

Ia menambahkan setelah penataan yang baru ini seluruh outlet Black Canyon yang sebelumnya ada 400  franchise outlet di Indonesia kini sudah berakhir. Outlet yang ada sekarang tingal Di Surabaya dan Makasar yang  secara full operated di lakukan sendiri oleh Black Canyon Indonesia.

Pengunjung di Black Canyon Coffee & Eatery tetap jaga jarak  saat menikmati sajian
Pengunjung di Black Canyon Coffee & Eatery tetap jaga jarak saat menikmati sajian (suryatravel/wiwit purwanto)

Di Surabaya sendiri kata Rahadhian nantinya ada 4 outlet, selain di Graha Pena ada juga di Surabaya Timur (MERR) lalu di Surabaya Barat (Citraland) dan di Surabaya Pusat.

Surabaya sendiri akan menjadi kantor pusat Black Canyon, yang sebelumnya kantor pusat ini ada di Bali. “Dari sisi jalur  distribusi dan pertimbangan lainnya Kota Surabaya lebih cocok sebagai kantor pusat dan mengembangkan ke daerah lainnya,” tandasnya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved