Tiga Stasiun Di Daop 8 Ini Sediakan Vaksinasi Gratis Untuk Penumpang KA Dan Masyarakat

Daop 8 gelar vaksinasi gratis mendukung  terbentuknya herd immunity dan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diperpanjang

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Humas PT KAI
Vaksinasi Covid-19 gratis juga disediakan di sejumlah stasiun KA, bagi pelanggan Kereta Apidan asyarakat J 

Suryatravel - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menyediakan vaksinasi gratis bagi pelanggan dan masyarakat di sekitar stasiun.

Pelaksanaan vaksinasi gratis ini mendukung  terbentuknya herd immunity dan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kembali diperpanjang Pemerintah hingga 6 September 2021.

“Kami mendukung seluruh kebijakan yang diambil Pemerintah dalam penanganan Covid-19 harapannya masa the new normal akan segera tiba dan layanan transportasi akan terus tumbuh,” ujar Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Rabu (1/9/21).

Ada tiga Stasiun yang dipergunakan untuk pelaksanaan vaksinasi gratis, yakni Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasarturi, dan Stasiun Malang.

Baca juga: 10 Stasiun KA Sediakan Vaksinasi Gratis Covid-19 Khusus Bagi Pelanggan KA Jarak Jauh

Luqman menambahkan, pelaksanaan vaksinasi itu sudah tersedia dari tanggal 6 Juli 2021 kemarin.

"Dari periode 6 Juli hingga 31 Agustus 2021 kemarin, total ada sebanyak 5.070 pelanggan yang telah divaksin secara gratis di tiga stasiun besar tersebut," pungkasnya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved