Banyak Tawaran Kerja Di Inggris Pilih Balik Ke Indonesia  

Banyak sih tawaran untuk bekerja disana, tapi saya ingin balik saja ke Indonesia,” kata Clara yang sekarang menempati posisi Owner Goldvitel Hotel

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Clara Claudia 

Suryatravel - Di usianya yang masih relatif muda, Clara Claudia memiliki cita cita yang mulia, ia ingin menciptakan dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Karena itulah lajang yang kini masih berusia 22 tahun ini bertekad balik lagi ke Indonesia setelah lulus dari Queen Mary University of London program Akuntansi Manajemen.

“Banyak sih tawaran untuk bekerja disana, tapi saya ingin balik saja ke Indonesia,” kata Clara yang sekarang menempati posisi Owner Goldvitel Hotel Surabaya.

Saat masih kuliah Clara yang juga mendapat beasiswa akademik selama menempuh pendidikan di sana, selain itu ia juga sudah bekerja part time di sebuah lembaga akuntansi.

“Banyak pengalaman, mandiri dan menghargai perbedaan dan selalu serba cepat  itu yang paling berkesan selama kuliah,” tukasnya.

Penggemar  traveling dan penyuka bakso ini pun akhirnya pulang ke Indonesia, disini ia mendapat tantangan untuk mengelola hotel. “Saya hanya magang disini,” ungkapnya. 

Di Goldvitel Hotel, ia mencoba menerapkan konsep hotel entertain, disini semua kebutuhan tamu ada.

“Jadi bukan hanya menginap, ingin karaoke ada, ingin berolahraga ada tempatnya, ada fasilitas Chinese Resto, live music atau ingin bersantai di atas ada Sky Lounge 147,  pemandangan kota Surabaya, nah tamu jadi tidak bosan disini,” papar  penggemar  K-Pop dan K-Drama ini

Ia optimis meski saat grand opening pada Bulan Juni kemarin di masa pandemi Covid-19, kedepannya banyak orang yang ingin dengan suasana baru.

“Nah di Goldvitel ini kami menyediakan semuanya, “ lanjut Clara yang mahir  tari tradisional dan modern.

Selama kuliah penyuka olahraga bulu tangkis ini juga aktif di PPI (Perkumpulan Pelajar Indonesia) kebetulan ia organisasi ini ia menempati bidang even.

“Nah disini juga saya banyak belajar organisasi dan bisnis ,” imbuh  Clara yang berencana memperdalam bidang Ilmu Hukum.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved