Bandara International Juanda Tambah Fasilitas Tes Antigen Drive Thru

layanan antigen berbasis drive-thru ini beroperasi sejak tanggal 26 Agustus 2021 kemarin dan lokasinya berada di area parkir Bandara Juanda

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Fasilitas tes antigen drive thru yang ada di Bandara Juanda 

Suryatravel - Demi kenyamanan pengguna jasa, Bandara Internasional Juanda berinovasi menambah satu fasilitas tambahan yaitu tes antigen drive thru.

Dengan fasilitas ini mereka yang ingin memanfaatkan layanan ini tidak perlu turun dari kendaraan atau antri lagi, hal ini sekaligus menghindari kerumunan sebagai salah satu protokol kesehatan.

PTS. General Manager Bandara Internasional Juanda, MMA. Indah Preastuty mengatakan, layanan antigen berbasis drive-thru ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal 26 Agustus 2021 kemarin dan lokasinya berada di area parkir Bandara Internasional Juanda.

Layanan tersebut buka mulai pukul 04.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB setiap harinya.

“Kami berharap dengan adanya tambahan fasilitas ini, dapat memberikan pilihan lain bagi para pengguna jasa yang akan melakukan tes antigen terutama yang tidak ingin turun dari kendaraan," katanya Senin (13/9/2021)

Sebelumnya pihaknya telah memiliki layanan walk-in RT PCR dan antigen yang berada di area parkir yang selama ini sudah melayani penumpang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura Supports.

"Adanya layanan drive thru ini, maka kami harapkan, pengoperasian Bandara Juanda dalam melayani penumpangnya, bisa semakin mudah, aman dan nyaman," tandasnya.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved