Louvrea For Men Siapkan Pembalabnya Di Ajang BMWCCI One make Race Tahun Depan

komunitas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) kendur, penggemar kegiatan otomotif ini bahkan menggelar BMWCCI One Make Race

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Founder sekaligus CEO Louvrea, Deny Suksesti menyerahkan trophy kepada pemenang BMWCCI One Make Race di atas podium 

Suryatravel – Masa pandemi tidak membuat aktivitas komunitas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) kendur, penggemar kegiatan otomotif ini bahkan menggelar BMWCCI One Make Race, yang dihelat di Sirkuit Sentul 25 – 26 September 2021 kemarin.

Ajang ini digelar untuk menyalurkan kegiatan otomotif dibidang motorsport terutama untuk para pembalap pemula selain sebagai silaturahmi antar anggota BMWCCI.

Salah satu pengurus BMWCCI sekaligus founder dan CEO Louvrea Deny Suksesti, mendukung penuh kegiatan ini.

“Kami mendukung ajang BMWCCI One Make Race ini untuk mengembangkan dan mencari bakat para member dan racer pemula untuk bisa tampil di ajang ini dan selanjutnya di even yang lebih tinggi lagi,” kata Denys yang juga menjadi sponsorship BMWCCI One Make Race ini.

Kedepannya, Denys yang juga menjadi pengurus pusat BMWCCI  divisi legal,  mempertimbangkan untuk menghadirkan pembalapnya langsung sebagai Team Motorsport dibawah bendera Louvrea pada kelas Novice BMWCCI One Make Race sebagai peserta.

“Tahun depan kami akan turun diajang BMWCCI One Make Race ini dengan mengusung Louvrea For Men akan,” tambah Denys yang pernah menjabat Wakil Ketua BMWCCI Chapter Surabaya.

Menurutnya  keputusan untuk terlibat dalam kegiatan motorsport ini,   sekaligus menguatkan produk Louvrea for men yaitu moist facial wash dan Sunscreen Spf 35+ yang tepat digunakan untuk aktifitas diluar ruangan dibawah terik matahari, seperti di area sirkut balap mobil ini.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved