Pad Thai dan Sup Tom Yum, Menu Wajib Nongkrong Di Black Canyon Coffe

di black canyon coffe menu Sup Tom Yum udang atau ayam yang kaya rempah mulai dari serai, bawang merah,lengkuas, daun jeruk,daun ketumbar.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Menu wajib di Black Canyon Coffe ada Sup Tom Yum dan Pad Thai 

Suryatravel - Tempat nongkrong di Kota Pahlawan bertambah lagi dengan hadirnya Black Canyon Coffee & Eatery di area DBL Graha Pena, Surabaya.

Hadirnya outlet Black Canyon ini sekaligus bertranformasi, dari Black Canyon Coffee yang beberapa bulan terakhir dua outlet di Surabaya  di Sutos dan Tunjungan Plasa selesai masa kerjasamanya.

Kini sekaligus hadir kembali dan bertranformasi dari Black Canyon Coffee menjadi Black Canyon Coffee &Eatery. Dari sebuah kedai kopi menjadi tempat yang menyajikan makanan, minuman dan kenyamanan.

Vernal Avianza  Asst Restaurant Manager Black Canyon Graha Pena Surabaya mengatakan outlet di BCC di Graha Pena  ini dengan penataan yang baru, lebih segar, modern dan unik. Namun tetap mengedapankan pelayanan yang bersahabat.

“Tempat nongkrong yang nyaman, tidak hingar bingar boleh nongkrong sepuasnya, gak usah sungkan, memang itu tujuan kita,” katanya.

Di  outlet ini ada dua area co working space yang nyaman untuk beraktifitas, selain itu juga ada area full AC yang juga sekaligus area smoking.

“Tapi kita juga sediakan area yang full AC bebas rokok jadi pengunjung bisa memilih, atau yang benar benar full outdoor, yang menjadi favorit pengunjung, “ jelasnya.

Untuk menu di BCC tentunya menyajikan menu khas Thailand yang kaya rempah cocok sebagai pilihan makanan untuk menstimulus imun.

Sebut saja menu Sup Tom Yum udang atau ayam yang kaya rempah mulai dari serai, bawang merah,lengkuas, daun jeruk,daun ketumbar.

Isian Sup Tom Yum sendiri ada cumi udang jamur campignon, kuah tom yam santan krim, rempah rempah 

Nah Sup Tom Yum nya BCC ini istimewa karena pernah memenangkan penghargaan internasional.

Ada juga  menu yang wajib di coba jika berkunjung ke BCC, yakni Pad Thai. Seperti Kwetiau Goreng, tapi Pad Thai dengan mie yang ukurannya lebih kecil. Pad Thai ini disajikan dengan kacang yang ditumbuk, lalu ada juga taoge segar dan jeruk nipis.

Cara makannya, seporsi Pad Thai ini harus diaduk lebih dulu  taoge, kacang dan mie nya sendiri. Setelah menyatu barulah diberi perasan jeruk nipis, tentunya agar lebih segar dan menyesuaikan kebutuhan.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved