KAI Luncurkan KA Airlangga relasi Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen (PP).Berikut Jadwalnya

KA Airlangga relasi Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen (PP), Jumat (01/10/2021) di Stasiun Surabaya Pasar Turi diresmikan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/Wiwit purwanto
KA Airlangga relasi Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen Jakarta hari ini resmi beroperasi 

Suryatravel - PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan KA Airlangga relasi Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen (PP), Jumat (01/10/2021) di Stasiun Surabaya Pasar Turi.

KA Airlangga dioperasikan berdasarkan penugasan Kementerian Perhubungan kepada KAI melalui surat nomor KA.005/1/25/K2/DJKA/2021 pada 28 September 2021 perihal Pengoperasian KA Airlangga.

Sebagai KA Kewajiban Pelayanan Publik / Public Service Obligation (KA PSO).

“Peluncuran KA Airlangga ini disamping sebagai penugasan pemerintah, juga ditujukan untuk memberikan alternatif jadwal perjalanan kereta api relasi Surabaya – Jakarta (PP) kepada pelanggan,” ujar Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya, Heri Siswanto.

Pengoperasian KA Airlangga rute Surabaya - Jakarta PP. dengan harga yang terjangkau, namun tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tarif KA Airlangga mulai dari Rp49.000 sampai dengan Rp104.000 untuk jarak terjauh. Tiket KA Airlangga sudah dapat dibeli di aplikasi KAI Access, website KAI, loket, dan seluruh channel penjualan lainnya.

Jadwal keberangkatan KA Airlangga dari Stasiun Pasar Turi adalah pukul 12.25 dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 00.10.

Sedangkan keberangkatan KA Airlangga dari Stasiun Pasar Senen adalah pukul 11.30 dan tiba di Stasiun Pasar Turi pukul 23.00.

Rangkaian KA Airlangga terdiri dari 8 Kereta Ekonomi dengan total 848 tempat duduk.

Namun kapasitas Kereta Api Jarak jauh selama masa pandemi Covid-19 adalah maksimal 70

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved