Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo Usung Kearifan Lokal Dan Cultural

Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan luxury brand dengan standarisasi hotel bintang 5.

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Salah satu kamar di Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo 

 

Suryatravel - Hotel Indonesia Group memperkenalkan brand hotel terbarunya Meruorah Komodo Labuan Bajo, Kamis (14/10/2021).

Hotel yang berlokasi di Kawasan Marina, Jl. SoekarnoHatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ini merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi yaitu Inaya Bay Komodo.

Meruorah Komodo Labuan Bajo merupakan luxury brand dengan standarisasi hotel bintang 5. Meruorah memiliki arti sebagai Puncak Komodo, kata Meru yang diambil dari Bahasa sansekerta memiliki arti puncak dan Orah adalah sebutan penduduk setempat untuk komodo.

Hotel yang terletak di pusat kota labuan bajo diharapkan menjadi salah satu daya tarik baru. Selain itu Meruorah bisa menjadi icon baru yang menyajikan kekayaan cultural local, dan menjadi pusat bisnis untuk MICE di labuan Bajo.

Sebagai five Star Hotel Meruorah memiliki 145 kamar dengan 1 presidential suite, ballroom, 8 meeting room, the executive lounge, Moon bar, the bay restaurant, Café Et Lobby, Swimming Pool, fitness center, Spa and Promenade.

Qodie Ibrahim Direktur Utama Hotel Indonesia Group berharap hotel ini  akan membawa menuju hal yang lebih positif dan memperkuat pihaknya bersaing di industry perhotelan.

“Meruorah Komodo Labuan Bajo mengusung konsep ke-Indonesia-an yang berstandar internasional, di mana setiap pelayanan hotel disesuaikan dengan kearifanlokal. Hal ini diharapkan mampu menggaet pasar secara lebih luas,baik pasar domestic maupun mancanegara” tandasnya

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved