Gemar Plesiran Wajib Jajal Akselarasi Dan Kelincahan Daihatsu Rocky 1.0 L

Kenyamanan Rocky terasa saat melaju di jalan Tol Surabaya - Malangmengendarai tipe matic dan memanfaatkan sejumlah fitur andalan pada Rocky

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Daihatsu Rocky melaju di Jalan Tol Surabaya Malang 

Suryatravel  – Suka plesiran dengan mobil sepertinya harus mencoba andalan baru pabrikan Daihatsu, Daihatsu Rocky 1.0 L memang terbukti gesit dan lincah.

Meski mengusung mesin 1000 CC kelincahan dan ketahanan Rocky melaju di jalan tol cukup mumpuni.

Suryatravel menjajal kendaraan ini dari Astra Daihatsu Waru menuju Kota Malang, Selasa (26/10/2021).

Kenyamanan Rocky terasa saat melaju di jalan Tol Surabaya - Malang (Singosari). mengendarai tipe matic dan memanfaatkan sejumlah fitur andalan yang disematkan di Rocky.

Ada fitur Power di setir sisi kiri untuk tipe matic membuat beda dengan kendaraan lainnya. Lebih agresif dan akselarasi bertambah saat kendaraan dipacu dalam kondisi normal.

Teknologi Turbocharger, Rocky memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar. 

Mesin 1.0L ini juga disematkan teknologi CVT terbaru Daihatsu. Menjadikan perpindahan gigi lebih halus dan hampir tak terasa.

Yang menarik dari Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DNGA ini adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep, kualitas tinggi harga terjangkau, teknologi terkini.

Daihatsu Rocky sendiri adalah produk kolaborasi ke- 5 dariDaihatsu dan Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini di produksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Rocky  juga  dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved