Keseruan Cerita Canda Cak Lontong Dan Surya Insomnia Di Lingkungan “RT5” Dalam Sketsa Komedi

cerita sketsa komedi dengan mengambil latar kisah masyarakat di  sebuah lingkungan rukun tetangga (RT) ada Cak Lontong, Surya Insomnia di NET

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Sketsa Komedi cerita canda Cak Lontong, Surya Insomnia dan yang lainnya dalam lingkungan "RT 5" 

 

Suryatravel  –  Keseruan cerita dan canda tawa dalam lingkungan RT (rukun tetengga) menjadi program menarik untuk keluarga yang dikemas NET dengan menghadirkan sejumlah komedian dalam sketsa komedi bertajuk “RT 5” .

Di cerita canda “RT5” ada komedian Cak Lontong dan Surya Insomnia, artis cantik Riyuka Bunga dan Nita Gunawan, serta stand up comedian Ardit Erwanda dan Adjis Doaibu, hiburan ini tayang mulai 1 November 2021, setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB.

Sambodo Direktur Konten NET, menjelaskan program komedi RT 5 menyajikan hiburan ringan yang menghadirkan cerita-cerita menarik seputar kehidupan sehari-hari masyarakat. 

“Melalui RT 5, NET menghadirkan sajian humor yang segar dan cerdas bersama sejumlah komedian NET. Di sini kami ingin memberikan hiburan sekaligus kelucuan yang ada di dekat masyarakat kita. Program RT 5 diharapkan menjadi  teman yang baik untuk seluruh keluarga pemirsa di depan layar kaca”, jelas Sambodo.

“RT 5” menghadirkan sebuah cerita sketsa komedi dengan mengambil latar kisah masyarakat di  sebuah lingkungan rukun tetangga (RT).  Berbagai kisah seputar isu  sosial yang menarik  dan dekat dengan keseharian masyarakat akan terbangun melalui sebuah canda yang segar. Kedekatan program sketsa humor dengan realitas keseharian coba dibawakan dalam dialog sederhana dansegar sejumlah figur komedian tunggal yang terlibat.

Di “RT 5”, Cak Lontong berperan sebagai Ketua RT yang selalu memberi solusi yang terkadang nyeleneh sesuai karakternya. Sementara Surya Insomnia muncul sebagai sosok pengangguran yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna, ditemani  Riyuka Bunga serta Nita Gunawan yang berperan sebagai warga RT 5. 

 “Bicara soal bermain karakter di sini, ada Cak Lontong yang memang sudah piawai dan lama bermain bersama dalam sebuah sketsa komedi. Dalam RT 5, sekarang ada Nita Gunawan dan Riyuka Bunga yang memberi nafas baru ke dalam cerita keseharian  warga. Kita jadi ada bergeliat lagi  mengolah  cerita  untuk dimainkan secara lebih enak  dalam sebuah  tim,” ucap Surya Insomnia.

Sementara itu  Nita Gunawan yang baru terlibat dalam sketsa komedi ini  mengaku senang berada dalam program RT 5. “Aku senang banget bisa gabung di sini, bisa ketemu talenta yang berbeda. Aku pendatang baru, bisa belajar juga. Di sini konsepnya kekeluargaan juga,” tutur Nita Gunawan.

Teuku Aditya Oktafiano (Executive Producer NET) mengatakan bahwa pesan positif yang ingin disebarkan lewat program RT 5 adalah mengimbau masyarakat untuk hidup rukun bertetangga. 

“Kita selalu percaya bahwa tetangga itu adalah keluarga terdekat, orang yang pertama menolong kalau ada apa-apa. Dari sini, kami ingin lebih menguatkan lagi bahwa kehidupan bertetangga itu menyenangkan, tinggal bagaimana kita bisa saling menghormati dan memahami satu sama lain,” ungkap Teuku Aditya Oktafiano.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved