Berburu Pakaian Bekas Berkualitas Di Festival Jatim Thrift Shop 2021

Festival Jatim Thrift Shop 2021, kali ini untuk memudahkan pecinta barang thrifting, Komunitas Jatim Thrift Shop (JTS) menggelar festival thrifting

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Pengunjung sedang memilih pakaian thrift di Jatim Thrift Shop 2021, Jumat (29/10/2021). 

 

Suryatravel – Belanja pakaian seken menjadi pengalaman tersendiri apalagi bila barang yang dijual memiliki merek. Pakaian seken pun kini menjadi pilihan dan buruan penggemar baju seken.

Seperti di Festival Jatim Thrift Shop 2021, kali ini untuk memudahkan pecinta barang thrifting, Komunitas Jatim Thrift Shop (JTS) menggelar festival thrifting tahunan di Jatim Expo Jalan A Yani.

Barang yang dijual thrift shop sebagian besar berupa pakaian dan memiliki harga yang relatif murah.

Event yang dihelat sejak Kamis (28/10/2021), diikuti 100 lebih tenant thrift store, festival ini akan berlangsung hingga Senin (8/11/2021).

Baju baju ditawarkan mulai Rp 30 Ribu hingga ratusan ribu. Beragam model pakaian second hand maupun second import bisa ditemui di festival thrifting JTS ini.

"Kami ada sales repport setiap hari, dan antusias masyarakat khususnya pecinta baju thrifting cukup ramai, " kata Ketua Pelaksana Jatim Thrift Shop Ario Sindunata.

Satu hal yang membuat orang-orang tertarik produk thrift adalah biasanya barang yang dijual hanya ada satu jenis saja. Misalnya ada produk dari salah satu brand yang dijual di thrfit store hanya ada satu barang dengan satu motif dalam satu ukuran saja.

Tidak ada tiket masuk bagi pengunjung yang datang. Namun, jangan lupa menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi, karena salah satu syarat memasuki veneu acara dengan mengakses aplikasi tersebut.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved