Aston Inn Jemursari Bikin Tamu Kerasan Serasa Di Rumah Sendiri

Aston  Inn Jemursari memiliki 100 kamar terdiri deluxe, studio plus dan suite yang penuh gaya dan modern,” kata Gagah Wibowo, Owning Company Aston Inn

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Suasana soft opening Hotel Aston Inn Jemursari 

Suryatravel – Memberikan banyak pilihan kepada masyarakat untuk menginap, Aston Inn Jemursari resmi dibuka.

Soft opening hotel dibawah jaringan Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, dilakukan pada Jumat (29/10/2021).

“Aston  Inn Jemursari ini memiliki 100 kamar terdiri dari  deluxe, studio plus dan suite yang penuh gaya dan modern,” kata Gagah Wibowo, Owning Company Aston Inn Jemursari, Senin (01/11/2021).

Hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang, serta fasilitas rekreasi dan kesehatan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan SPA dalam kamar.

Aston Inn
Aston Inn (suryatravel/ istimewa)

Restoran bersantap sepanjang hari yang inovatif  serta Juliet Rose Sky Lounge melengkapi  kehadiran Aston Inn Jemursari.

Yang menaraik Kamar ASTON Inn Jemursari ini merupakan yang pertama di Jawa Timur dengan menerapkan konsep ArchSmart . Sebuah konsep teknologi dalam kamar yang dipelopori oleh Archipelago International yang menyediakan Google Nest untuk memungkinkan para tamu mengontrol fitur kamar mereka melalui kontrol suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel tradisional.

ArchSmart juga akan menyediakan TV berbasis Android, yang dapat disesuaikan pada saluran TV favorit para tamu, termasuk MolaTV, tentunya sangat meningkatkan pengalaman dan pilihan hiburan para tamu.

“Bukan hanya saja kenyamanan tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dengan menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan rawan yang berpotensi menyebarkan kuman dan virus,” tambahnya.

Selain itu, standar baru teknologi TV dengan konten yang lebih luas, membuat tamu merasa seperti berada di rumah sendiri. --
 
 
 
 

 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved