Riris Ghofir Bangga Koleksi Bajunya Diperagakan Forkopimda Di Ajang Surabaya Fashion Week

baju koleksi fashion designer Riris Ghofir dikenakan oleh para pimpinan Forkopimda Surabaya, yang diperagakan saat pembukaan SFW.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengenakan koleksi baju fashion designer Riris Ghofir pada pembukaan Surabaya Fashion Week 

Suryatravel - Ajang Surabaya Fashion Week (SFW) di masa pandemi ini menjadi kekuatan dan semangat tersendiri bagi para fashion designer yang terlibat.

Salah satunya adalah Riris Ghofir fashion designer baju pesta ini menyiapkan sejumlah koleksinya dalam pagelaran kali ini.

Sejumlah baju koleksinya bahkan dikenakan oleh para pimpinan Forkopimda Surabaya, yang diperagakan saat pembukaan SFW. Para Forkopimda ini dari Walikota Surabaya, Wawali Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Tanjung Perak, Danlantamal, Danlanud, Kepala DPRD Surabaya, Kepala Pengadilan Negeri dan Kajari.

“Ada 10 set baju yang dikenakan oleh bapak dan ibu pimpinan Forkopimda tentunya ini menjadi penyemangat dan motivasi tersendiri bagi saya untuk terus berkarya di masa pandemi ini,” katanya, Kamis (04/11/2021).

Forkopimda Surabaya memeragakan baju koleksi fashion designer Riris Ghofir di ajang Surabaya Fashion Week
Forkopimda Surabaya memeragakan baju koleksi fashion designer Riris Ghofir di ajang Surabaya Fashion Week (suryatravel/ istimewa)

Koleksi baju rancangan Riris yang diperagakan para Forkompinda ini mengusung  evening dress dengan menggunakan kain batik Surabaya.

“Saya mengkombinasikan kain batik dengan tile, brokat lace, ceruty dan Armani silk. Ditambah detail border dan payet sebagai ciri khas baju koleksi saya,” ungkapnya.

Dalam mendesain Riris lebih memperhatikan kepada keinginan ibu ibunya , sementara untuk baju kemeja bapak, ia mengambil tema basic dengan harapan motif batiknya bisa lebih di eksplorasi.

“Saya bangga dan senang sekali bisa bergabung di event ini apalagi juga dipercaya untuk mendesain baju buat para Forkopimda,” tukasnya.

Ia berharap dari event SFW ini para fashion designer harus tetap semangat dan terus berkarya, dengan menghadirkan koleksi baru yang mengikuti perkembangan dunia fashion.

“Di ajang SFW ini kita para fashion designer kan bisa silaturahmi dan sharing perkembangan dunia fashion,” tandasnya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved