Nuansa Casual Dan Nyaman Di Kollabora Coffee Geek & Lifestyle

Kollabora Coffe Geek & Lifestyle Surabaya. Interior bernuansa casual easy look mewarnai sepanjang sudut ruangan resto di kupang indah surabaya

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ ahmad zaimul haq
Nyaman nongkrong Kollabora Coffe Geek & Lifestyle 

Suryatravel – Nuansa berbeda ditampilkan Kollabora Coffe Geek & Lifestyle Surabaya. Interior bernuansa casual easy look mewarnai sepanjang sudut ruangan resto yang terletak di Jalan Raya Kupang Indah.

Awalnya tempat ini adalah coworking space, kemudian berubah menjadi restoran dan tempat lifestyle. 

"Kami memilih interior bernuansa warm supaya dapat look casual tapi nyaman. Karena segmen kita juga banyak yang keluarga. Ingin membuat tempat senyaman mungkin," ujar Santoso Utomo Owner Kollabora Coffee Geek & Lifestyle, Selasa (9/11/2021). 

Beberapa sudut resto ini ada dekorasi pendukung. Seperti rak kayu berhias kaleng dan botol, bingkai foto dan lukisan dinding serta beberapa ornamen pendukung lain. 

Karena mulanya tempat ini didesain sebagai coworking space, hampir di setiap sudut dilengkapi colokan listrik. Penataan meja dan kursi di beberapa bagian juga dibuat supaya nyaman untuk bekerja. 

"Kami juga sediakan ruang khusus meeting. Ada juga ruang VIP yang biasa dipakai perayaan seperti bridal shower atau birthday party lengkap dengan dekorasinya," jelasnya. 

Karena memiliki beberapa ornamen tambahan dilengkapi lampu-lampu gantung, membuat venue Kollabora makin estetik. Ini dimanfaatkan sebagai tempat swafoto para pengunjung terutama anak muda. 

Kollabora didesain instagramable karena melihat perkembangan saat ini, di mana tempat-tempat instagramable banyak diburu. 

Berbeda dari restoran kebanyakan, tempat penyajian dan pemesanan Kollabora terletak di tengah-tengah, tidak di sudut paling pojok atau depan. 

"Ini juga strategi kami supaya customer bisa melihat langsung. Tempatnya juga kami desain estetik. Kami juga ada smooking area yang tak kalah instagtamable. Biasanya smooking area kan yang paling kurang terawat," papar Santoso Utomo.

Beroperasi selama pandemi, Kollabora Coffee Geek & Lifestyle menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari cek suhu, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan hingga sterilisasi rutin setiap minggunya. 

"Para pengunjung tidak perlu khawatir kalau datang kemari. Karena prokes kami jaga ketat. Baik staf karyawan hingga customer harus menerapkan prokes," lanjutnya.

Sementara itu, Chintia Utomo yang juga Owner Kollabora menuturkan, Kollabora Geek & Lifestyle ini tak hanya cocok dikunjungi anak muda, namun bisa semua usia. 

Kollabora menyediakan banyak pilihan ruangan yang biasa digunakan untuk  acara mulai dari baby shower, bridal shower, birthday, meeting, workshop, hingga live streaming. 

Selain itu ada juga  VIP room berkapasitas 24 orang dan meeting room berkapasitas 10-12 orang dengan fasilitas lengkap.

"Kami juga berharap para customer menyukai kopi yang kami sediakan dan menjadikan kopi sebagai gaya hidup mereka. Maka dari itu muncul nama Kollabora Coffee Geek & Lifestyle," tutup Chintia.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved