Perlahan Bangkit Cafe Tenda Surabaya Ajak Nongkrong Bareng Bersama Rian D’Masiv

masih dalam suasana pandemi Covid-19, Cafe Tenda Surabaya yang berada di komplek Hotel Whiz Surabaya tetap membatasi jumlah pengunjung.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Cafe Tenda Surabaya menghibur pengunjungnya dengan Nongrong Bareng Rian D'Masiv 

 

Suryatravel – Berada di level 1 PPKM aktivitas di Kota Surabaya mulai bergeliat lagi, sejumlah tempat hiburan mulai buka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Termasuk juga Café Tenda Surabaya yang sudah buka dan menghibur pengunjungnya. Kali ini mengusung acara Nongkrong Bareng Rian D’Masiv, Selasa (9/11/2021) malam.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, Cafe Tenda Surabaya yang berada di komplek Hotel Whiz Surabaya tetap membatasi jumlah pengunjung.

“Semua acara kami gelar terbatas, hanya 200 orang separuh dari kapasitas tempat ini yakni 400 orang,” jelas  Nanik Rahayu, Sales & Marketing Whiz Residence Surabaya.

Nongkrong bareng Rian D’Masiv kata Nanik masih satu rangkaian  hari jadi Whiz Surabaya yang jatuh pada Bulan November ini.

“Kami mengundang Rian D’Masiv untuk nongkrong dan ngopi bareng, sekaligus memberikan hiburan bagi warga Surabaya,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini  Rian D’Masiv membawakan beberapa lagu populer yang sempat dibawakannya bersama band D’Masiv.Para penonton pun terlihat larut dengan lantunan lagu-lagu romantis yang dibawakan Rian.

Ada kejadian menarik dimana salah satu fans Rian, yakni seorang ibu yang sedang hamil  menangis lantaran ketinggalan momen nogkrong bersama Rian.  Ia sempat histeris setelah tahu acara telah selesai.

Pihak Cefe Tenda akhirnya memberikan kesempatan kepada ibu yang sedang hamil tadi untuk bertemu dengan Rian. Bahkan pihak Hotel Whiz Surabaya juga memberikan fasilitas kamar gratis untuk ibu hamil tersebut sambil menunggu Rian D’Masiv.

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved