Bertarif Murah, Maskapai Super Air Jet Terbang Perdana Surabaya – Jakarta

Maskapai berbiaya rendah Super Air Jet sudah beroperasi dengan harga tiket mulai Rp 472.800 dari Jakarta ke Surabaya.

Editor: Wiwit Purwanto
ist
Armada pesawat milik maskapai Super Air Jet yang akan resmi beroperasi di Indonesia setelah mengantongi izin dari Kemenhub. 

 

Suryatravel – Maskapai bertarif murah, Super Air Jet, membuka penerbangan perdana Rabu (10/11/2021). Maskapai domestik yang mengklaim menyasar penumpang milenial ini berhasil menggaet calon penumpang. 

Maskapai berbiaya rendah tersebut sudah beroperasi dengan harga tiket mulai Rp 472.800 dari Jakarta ke Surabaya.

Sementara harga tiket dari Surabaya ke Jakarta Rp 488.000. Rabu tadi adalah perdana perdana maskapai ini melayani penumpang dua kota tersebut. Cukup Rapid test antigen bagi warga yang sudah dua kali vaksin sudah bisa menjadi sarat terbang. 

Maskapai dengan kode penerbangan IU itu melayani penerbangan Jakarta-Surabaya PP. Ada empat kali penerbangan dari dan ke dua kota itu. Diawali penerbangan Jakarta-Surabaya pukul 05.00 tiba pukul 07.00.

Kemudian Surabaya-Jakarta terbang pukul 07.40 tiba 09.10. Kemudian penerbangan siang Jakarta-Suranaya pukul 14.20 tiba pukul 15.50. Kemudian adalagi Surabaya-Jakarta terbang pukul 16.30 tiba pukul 18.00.

"Semoga ekonomi makin Ak membaikai . Kami optimistis melihat animo calon penumpang ke dua kota ini sangat antusias. Ak Apalagi kota Surabaya kaya destinasi dan Kuliner," kata Dodi Arifin, Direktur Safety Security and Quality Super Air Jet. (Faiq) 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved