Peduli Lingkungan Hijau Whiz Residence dan Whiz Prime Hotel Tanam 1000 Bibit Bakau  

penanaman bibit pohon bakau ini sekaligus untuk memperingati hari jadi Whiz Residence Surabaya ke 3 dan Whiz Prime Hotel yang ke 6

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Pegawai dan jajaran manajemen Whiz Residence Darmo dan Whiz Prime Hotel menanam bibit pohon bakau di Ekowisata Mangrove Gununganyar 

 

Suryatravel – Peduli lingkungan hijau dilakukan jajaran manajemen Whiz Residence dan Hotel Surabaya dengan menanam bibit pohon bakau di Ekowisata Hutan Mangrove Gununganyar, Sabtu (13/11/2021).

Rangkaian penanaman bibit pohon bakau ini sekaligus untuk memperingati hari jadi Whiz Residence Surabaya ke 3 dan Whiz Prime Hotel yang ke 6.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami peduli lingkungan hijau akan pentingnya keseimbangan ekosistem lingkungan hijau di Surabaya,” kata Nanik Rahayu, Sales & Marketing Manager Whiz Residence Darmo Harapan Surabaya.

Sejumlah pegawai Whiz Residence dan Hotel terlihat bahu membahu menanam bibit pohon bakau, “Sebanyak 1000 bibit pohon bakau akan ditanam di kawasan Ekwisata Mangrove Gununganyar, “ jelas Nanik.

Penanaman bibit pohon bakau ini kata Nanik juga selaras dengan konsep dari Whiz, “Karena kegiatan ini selaras dengan konsep dari hotel dan resort kami untuk menyelaraskan dengan lingkungan,” tambahnya.

Ahmad Yani, koordinator Ekowisata mangrove Gununganyar Surabaya  menyambut baik upaya pelestastarian dan kepedulian lingkungan yang dilakukan jajaran Whiz Residence dan Whiz Prime Hotel.

“Semakin banyak yang peduli dengan lingkungan di ekowisata ini maka akan semakin baik untuk menjaga abrasi di kawasan pesisir,” katanya.

Usai secara simbolis menanam bibit pohon bakau di sekitar dermaga perahu, penanaman bibit bakau ini dilanjutkan di kawasan muara ekowisata mangrove Gununganyar.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved