Traveling Makin Nyaman Fitur Canggih Dan Konsep i - Cockpit Bikin Betah Mengemudi

New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Active ini merupakan SUV Premium khas Eropa yang memiliki model sangat stylish

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Dua andalan Peugeot 3008 dan 5008 facelift dan penambahan fitur canggih melaju di jalan Tol Solo Surabaya 

 

Suryatravel - New Peugeot 5008 Allure Plus telah resmi hadir untuk konsumen Indonesia sejak awal Oktober 2021 lalu. Meski hanya facelift, tapi singa Prancis yang satu ini tetap menarik untuk dikendarai

Kesuksesan New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Allure Plus dan Active semakin meningkat di tanah air.

Untuk membuktikan kehandalan mobil Eropa ini Suryatravel menjajal performa dan kenyamanan kedua mobil ini dari Surabaya menuju Solo PP, Rabu (17/11/2021)

Kedua varian ini sengaja dikeluarkan,  menyambut  antusiasme yang tinggi dari konsumen tanah air, sebagai informasi untuk harganya, varian Active dijual mulai harga 590 Juta untuk model 3008 dan 645 juta untuk model 5008 .

“New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Active ini merupakan SUV Premium khas Eropa yang memiliki model sangat stylish. Kami bangga dapat memperkenalkan kedua varian terbaru tersebut kepada masyarakat Indonesia.” Ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot.

Menurutnya  mobil  yang langsung menjadi pilihan SUV berstandar tinggi khas Eropa yang selalu mengedepankan kenyamanan dan safety namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Kedua model tersebut bisa menjadi pilihan utama dalam memiliki SUV Premium Entry Level.

Untuk merasakan langsung performa kedua varian terbaru dari Peugeot, Suryatravel menjajal kedua varian itu dari Surabaya – Solo PP.

Start dari Diler Astra Peugeot Hr Muhamad Surabaya menggunakan Peugeot 3008 allure menuju diler Astra Peugeot Solo. Dari Solo ke Surabaya menggunakan Peugeot 5008 active.

Yang spesial dari varian Peugeot ini adalah konsep i-Cockpit yang menjadi simbol serta komponen penting DNA dari semua varian terbaru Peugeot.

Peugeot konsep  i-Cockpit adalah desain interior unggulan yang menjadi bagian komponen terpenting suksesnya dua Peugeot ini.

Dengan bentuk desain interior yang sangat unggul dan futuristik seperti digunakannya Compact Steering Wheel yang berukuran kecil namun sangat pas digenggam memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan pengendalian kendaraan yang lebih baik.

Digital Instrument Cluster merupakan layar digital pada dashboard. Pengemudi dapat membaca indikator kecepatan, rpm, ampere bensin hingga lampu tanda peringatan.

Namun dengan penambahan fitur navigasi yang tampil di area center memudahkan para driver agar tetap fokus dalam berkendara.

Beberapa tombol menghiasi kemudi multifungsi yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai fitur termasuk radio, kontrol iklim, hingga telepon.

Konsep i Cockpit di Peugeot menjadi makin betah berada di belakang kemudi
Konsep i Cockpit di Peugeot menjadi makin betah berada di belakang kemudi (suryatravel/ wiwit purwanto)

Lingkar setir dibuat kompak dengan layar sentuh multifungsi berukuran 10 inci dengan konektivitas multimedia akan memperlihatkan berbagai catatan selama berkendara.

Tak hanya itu, Centre Console HD Touchscreen berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas.

Piano Keys Toggle Switches memberikan akses kenyamanan yang mudah untuk berbagai pengaturan kendaraan. Fitur-fitur itu ada pada New Peugeot SUV 3008 & 5008 Allure Plus maupun Active.

Penampilan mengesankan dimulai dari sisi eksterior mobil ini yang punya wajah makin menawan dibanding sebelumnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved