Net – Mola TV  Hadirkan Siaran Langsung Balap Motor Dunia World Superbike 2021 Mandalika

WSBK 2021 disiarkan secara langsung oleh NET melalui antena UHF/VHF padaSabtu - Minggu, 20-21 November 2021, pukul 13.00 WIB dari Mandalika

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ INSTAGRAM.COM/ THEMANDALIKAGP
World Superbike 2021 

 

Suryatravel – Euforia balapan motor dunia World Superbike (WSBK) 2021, membuat NET bekerjasama dengan Mola TV siap hadirkan seri pamungkas ajang balapan motor dunia tersebut ke layar kaca untuk pemirsa Indonesia.

WSBK 2021 disiarkan secara langsung oleh NET melalui antena UHF/VHF padaSabtu - Minggu, 20-21 November 2021, pukul 13.00 WIB  dari Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB.

Dalam tayangan spesial tersebut, NET menghadirkan keseruan persaingan laga arena balap motor dunia tersebut, beserta ulasan performa dan prediksi  para pembalap dunia dalam race tersebut.

Surya Hadiwinata, Sales Marketing & Businesses Development  Director NET, mengatakan WSBK 2021 Mandalika merupakan momen bersejarah, terutama bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang dunia tersebut.  

“NET bekerjasama dengan Mola TV bangga mendapatkan kepercayaan menghadirkan momentum berharga itu ke layar kaca untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya, Jumat (19/11/2021).

Sebagai seri penutup, WSBK 2021 Mandalika juga akan menjadi race penentu juara. Pemuncak klasemen sementara, Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha) belum dapat mengunci kemenangan dengan raihan skor yang hanya unggul 30 poin di atas pembalap Inggris, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

Sejarah baru dapat tercipta jikaToprak berhasil mempertahankan keunggulannya. Pembalap berusia 25 tahun itu akan menjadi pria asal Turki pertama yang berhasil  menjadi juara dunia WSBK, sekaligus mematahkan rekor kemenangan Rea yang sudah mengkoleksi gelar juara WSBK selama enam kali berturut-turut sejak 2015 hingga 2020.

Hadirnya WSBK 2021 Mandalika ini secara tidak langsung membuat Indonesia kembali masuk dalam jajaran venue Superbike yang siap menyambut  kehadiran sejumlah pembalap kelas dunia.

“Setelah lebih dari 20 tahun, akhirnya kita dapat melihat lagi pembalap kelas dunia WSBK mengaspal di Indonesia. Senang sekali NET  bisa menyajikan ajang bersejarah kelas dunia  ini untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Surya Hadiwinata.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved