Bugar Dan Tampil Maksimal Dengan Kontrol Lewat Smartwatch Canggih Amazfit GTS 3

Agar selalu bugar dengan kondisi kesehatan yang terkontrol , salah satu smartwatch jam tangan canggih Amazfit GTS 3 hadir untuk memberikan kemudahan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Smartwatch canggih Amazfit GTS 3 

 

Suryatravel  - Meskipun disibukkan dengan berbagai kegiatan dari pagi hingga petang, seseorang perempuan dituntut selalu tampil maksimal termasuk pula memantau kondisi kesehatan.

Agar selalu bugar dengan kondisi kesehatan yang terkontrol , salah satu smartwatch jam tangan canggih Amazfit GTS 3 hadir untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan  aktif melalui fitur-fitur mutakhir.

Dengan sistem operasi Zepp OS yang powerfull dan dinamis andalan Amazfit. Lebih dari itu, Amazfit GTS 3 juga tampil dengan Slim & Light Design dan Classic Navigation Crown yang penuh gaya.

Dibekali dengan layar Ultra HD Amoeled extra besar, pengoperasian berbagai fitur olahraga, manajemen kesehatan 24 jam menjadi lebih mudah, intuitif, serta mudah dimengerti.

Selain itu New Amazfit GTS 3 juga dibekali baterai berkapasitas sebesar 250 mAh, yang tahan lama hingga 12 hari untuk pemakaian wajar.

Nita Gunawan misalnya, seorang  MUA (Make Up Artis) dan model yang selalu dituntut tampil cantik dan segar mengatakan seorang perempuan harus bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam berkarya, apapun profesi yang dimiliki.

“Menjaga kesehatan dengan berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat dengan cukup, “ katanya.

Tidak tu saja ia juga melakukan kontroling dengan Smart watch canggih seperti Amazfit GTS 3 yang canggih.

Dari fitur smartwatch yang ia miliki, ia bisa mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan jari.

“Bisa mengtahui kondisi kesehatan mulai dari detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, tingkat stres, kualitas tidur dan kondisi pernapasan,” kata Nita .

Menurutnya gaya hidup sehat dan aktif merupakan kunci penting dalam menjaga stamina, imunitas serta produktivitas, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat dan mobilitas tinggi.

“Selain aktivitas fisik, rutinitas lain yang tak kalah penting untuk dijalani adalah melakukan pengecekan tanda-tanda vital tubuh seperti, detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres dan memonitor kualitas tidur,” paparnya. 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved