Santika Online Travel Fair Beri Harga kamar Rp 200.000

Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar acara Santika Online Travel Fair melalui aplikasi MyValue pada 22 November - 5 Desember 2021.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Istimewa
Salah satu kamar di Santika Hotel Bandung 

Suryatravel – Kabar gembira bagi para pelancon yang ingin menginap di hotel. Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar acara Santika Online Travel Fair melalui aplikasi MyValue pada 22 November - 5 Desember 2021.

Dalam acara terdapat penawaran harga per kamar per malam mulai dari Rp 200.000. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain penawaran harga khusus, acara ini juga menyediakan voucer dan cashback.  Anggota MyValue yang membeli voucer The Kayana atau The Samaya berkesempatan untuk mendapat merchandise dari Santika Indonesia. 

" Santika Online Travel Fair kali ini, para member juga bisa membeli voucher untuk unit hotel terbaru kami, Hotel Santika Premiere Padang, dan juga unit kami yang beroperasi kembali, The Kayana Beach - Lombok," kata Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, melansir Kompas.com, Rabu (24/11/2021).

Prita menambahkan bahwa semua voucer yang ada di acara tersebut berlaku hingga 20 Desember 2022, sehingga bisa digunakan kapan saja.

Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, juga akan mendapat cashback berupa poin MyValue.

Poin tersebut, bisa dijadikan sebagai alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

Wisatawan bisa membeli voucer dengan mengunduh aplikasi MyValue, lalu melakukan registrasi gratis. Selanjutnya, mereka bisa langsung mencari voucer yang diinginkan. 

Saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola 110 unit hotel dengan tujuh brand utama, yakni The Anvaya Beach Resorts, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Kampi Hotel, Amaris Hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana). 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved