Airbnb, Situs Microsite Khusus Bali Hadirkan Deretan Penginapan Terbaik Di Bali

Airbnb menghadirkan situs mikro atau microsite khusus Bali yang menampilkan deretan penginapan terbaik di Pulau Dewata

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
ist/tribunnews.com
Kunjungan wisata ke Pura Tanah Lot di Bali 

 

Suryatravel – Geliat pariwisata di Pulau Bali mulai bangkit kembali, terbaru Airbnb menghadirkan situs mikro atau microsite khusus Bali yang menampilkan deretan penginapan terbaik di Pulau Dewata.

Terobosan ini dilakukan untuk mendorong pemulihan pariwisata di Indonesia melalui kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, kolaborasi pihaknya dengan Airbnb juga bertujuan untuk membuka kembali lapangan kerja yang lebih luas.

“Dan menyelamatkan usaha penginapan di destinasi wisata Indonesia, mulai dari Bali. Dengan ini kita juga dapat memperbarui optimisme kita menuju pemulihan sektor pariwisata, dan mempersiapkan berbagai destinasi untuk menyambut wisatawan internasional maupun dalam negeri,” ujarnya, Kamis (25/11/2021).

Kerja sama ini dilakukan untuk mendorong pariwisata berkualitas tinggi dengan mempromosikan pengalaman, serta akomodasi wisata unik di Indonesia kepada wisatawan Nusantara (wisnus) dan wisatawan mancanegara (wisman).

Tidak hanya itu, kerja sama juga dilakukan untuk meningkatkan keterampilan digital pengusaha lokal dan menyoroti beragam destinasi prioritas di Indonesia, dimulai dari Bali.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved