Pentingnya Imunitas Dan Suplemen, Jadi Benteng Saat Di Keramaian Dan Tempat Umum

pandemi sudah terkendali saat ini, masih perlu waspada seiring meningkatnya pertemuan di tempat umum perlu imunitas dan suplemen tubuh

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Jaga diri  agar kesehatan selalu optimal, tubuh juga harus menyesuaikan dengan imunitas dan suplemen tubuh 

Suryatravel - Meskipun pandemi sudah terkendali saat ini, masih perlu waspada seiring meningkatnya pertemuan dengan kolega atau interaksi dan keramaian di tempat umum yang membuat menjaga jarak sulit dilakukan.

Hal ini menyebabkan kekhawatiran karena virus Covid-19 belum usai. Bukan hanya virus Covid-19 saja, memasuki masa pancaroba ini juga perlu waspada terhadap virus flu, batuk dan pilek, dan penyakit lainnya yang sering menyerang daya tahan tubuh.

Berangsur pulihnya aktivitas perekonomian dan sekolah, maka tubuh pun kembali menyesuaikan diri dengan gaya hidup sebelum pandemi.

Duduk terlalu lama terbukti menurunkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh. Seiring waktu, terlalu banyak duduk dan menghindari olahraga dapat mempengaruhi kemampuan tubuh untuk melawan infeksi.

Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi mengatakan walaupun kondisi pandemi semakin membaik dan banyak masyarakat telah menerima vaksin jangan lengah.

“Tetap berupaya yang terbaik untuk menjaga kesehatan dengan terus mengoptimalkan daya tahan tubuh kita.,” katanya.

Selain menjaga diri  agar kesehatan selalu optimal, tubuh juga harus menyesuaikan  dengan Rhea Health Tone.

Kandungan bahan-bahan herbal seperti Bunga Kacapiring, Minyak Mur, Kemenyan India, Adas, Wortel Liar, dan Olive Oil,  memiliki fungsi anti inflamasi, anti bakteri serta antioksidan dan sebagai imunomodulator.

Yosua Tjajadi, Head of Sales & Marketing PT. Rhea Sciences Indonesia menjelaskan, uji klinis membuktikan efektivitas Rhea Health Tone membantu pemulihan pasien COVID-19, juga memberikan validasi secara sains mengenai efektivitas kandungan minyak esensial alami dalam menjaga imunitas tubuh.

“Hal ini kita butuhkan untuk melindungi tubuh dari penyakit ringan seperti flu, batuk dan pilek,”tukasnya.

Selain itu minyak esensial lebih mudah diserap tubuh karena berbentuk minyak dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang dengan fungsinya sebagai imunomodulator, bekerja dengan merubah respon tubuh kita sendiri terhadap ancaman seperti virus dengan kandungan bahan alami.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved