Terinspirasi  ‘Ophelia’  14 koleksi Busana  Riris Ghofir Melenggang Di SFP 2021  

fashion desainer Riris Ghofir yang membawa sebuah cerita novel klasik William Shakespeare, Ophelia,  dalam balutan koleksi di event SFP 2021

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ ahmad zaimul haq
Koleksi evening dress Riris Ghofir di ajang Surabaya Fashion Parade 2021  

 

Suryatravel – Inspirasi seorang fashion desainer bisa muncul dari semua hal yang dilihatnya. Seperti fashion desainer Riris Ghofir yang membawa sebuah cerita novel klasik William Shakespeare, Ophelia,  dalam balutan koleksi yang ia bawa pada event Surabaya Fashion Parade (SFP) 2021.

Pada SFP kali ini Riris mempersembahkan 14 busana karyanya  yang ia buat setelah terinspirasi sebuah Novel klasik karya William Shakespeare, Ophelia.

“Di novel itu Ophelia digambarkan seorang gadis cantik, cerdas, pemberani serta modis. Saya gambarkan karakter tersebut pada koleksi yang khusus untuk event Surabaya Fashion Parade kali ini,” papar Riris.

Ciri khas Riris yang feminim dan elegan serta detail payet dan bordir selalu tertuang dalam setiap koleksinya, Riris mengusung konsep evening dress dengan desain dress A Line, mermaid serta full clock yang memadukan keindahan bordir bunga bunga serta payet.

Unsur klasik juga terlihat pada 14 koleksinya kali ini, ia mempertegas tema klasik dengan pemilihan tone warna  yakni hitam, orange, bata dan kuning.

koleksi Riris Ghofir 'Ophelia
koleksi Riris Ghofir 'Ophelia" klasik elegan dengan bahan yang nyaman dikenakan (suryatravel/ ahmad zaimul haq)

Kenyamanan saat mengenakan busana ini juga menjadi prioritas desainer yang pernah memajang koleksinya di ajang ASC New York Fashion Week Di Amerika ini, ia memilih bahan yang ringan namun tetap terlihat elegan dan nyaman saat digunakan seperti tile, organza silk dan armani silk. 

Sementara menguatkan unsur klasik Riris yang berkolaborasi dengan Circle Sweet Ermas Skin Care pada even kali ini, ia memadukan bahan, motif dan desain menjadi satu paket klasik elegan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved