Inovasi OLX Autos, Bikin Nyaman Dan Makin Mudah Membeli Kendaraan

sedang ngehits adalah OLX Autos, yang mengenalkan  inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Tim inspeksi OLX Autos sedang melihat dan mengecek kendaran yang sedang proses jual beli 

Suryatravel – Belanja kendaraan bermotor baik yang baru maupun seken kini makin mudah, banyak platform layanan online dan offline yang menawarkan dengan segala inovasinya.

Salah satu yang kini sedang ngehits adalah OLX Autos, yang mengenalkan  inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi, di gelaran gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021.

Kehadiran dan partisipasi aktif di GIIAS Surabaya ini semakin memperkuat eksistensi dan jangkauan layanan OLX Autos di Indonesia sebagai platform jual mobil yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

COO OLX Group Indonesia, Hendri Tadjuni mengatakan, kehadirannya di ajang GIIAS ini merupakan wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan di Surabaya dan area Jawa Timur lainnya yang ingin menjual mobilnya selama GIIAS Surabaya  berlangsung.

" OLX Autos menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik, serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening," ungkapnya, Kamis (9/12/2021).

Kota Surabaya kata Hendri memiliki potensi besar di pasar jual-beli kendaraan bekas.   Selama gelaran GIIAS Surabaya berlangsung pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya, OLX Autos menghadirkan layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot.

Yang menarik OLX  Autos, memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2021.

“Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021," tukas Hendri.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved