Tampil Gagah Di GIIAS Surabaya Suzuki  XL7 Siap Diajak Berpetualang

Suzuki XL 7 novasi modifikasi kendaraan ini ternyata masih memiliki antusiasme yang tinggi di masyarakat.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Suzuki XL 7 tampil gagah siap diajak bepetualang 

Suryatravel – Berpetualang dengan kendaraan pribadi yang sudah di modifikasi menjadi kepuasan tersendiri.   

Inovasi modifikasi kendaraan ini ternyata masih memiliki antusiasme yang tinggi di masyarakat. Karena itulah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang berpartisipasi kembali di Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Grand City Convex, Surabaya, 8 sampai 12 Desember 2021.

Di GIIAS Surabaya, PT SIS menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC).menyajikan Suzuki XL7  dengan bergaya modifikasi.

Menyesuaikan temanya, maka diatas mobil ini bertengger roof box. Hasilnya, XL7 terlihat .tampil lebih keren dan menarik perhatian pengunjung di GIIAS Surabaya 2021.

Selain roof box, XL7 yang didesain sebagai kendaraan petualang ini juga menyediakan tempat tersendiri untuk mengangkut sepeda diatas mobil.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan  Suzuki hadir dengan memajang 3 kendaraan yang kini banyak diburu pelanggan , yakni Suzuki Jimny, All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Suzuki XL7.

Sementara itu Head of Brand and Digital Marketing UMC, Yuanita Christanti mengungkapkan antusiasmenya terhadap kegiatan tersebut.

“Suatu kebanggaan dapat berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, yaitu GIIAS. selain memamerkan produk, kami juga menghadirkan beragam promo menarik dan menyiapkan mobil test drive bagi para pengunjung untuk merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki,” kata Yuanita.  

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved