Komunitas Ini Bagikan Kado Natal Dengan Bedah Rumah 

Pasutri ini kini sudah bisa lebih nyaman, rumahnya bersih dan tidak khawatir bocor saat hujan, setelah direnovasi tim bedah rumah dari Gereja Victory.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ ahmad zaimul haq
Rumah Suhariyanto dan Meisyah kini tak khawatir lagi rumahnya bocor setelah di renovasi dalam bedah rumah 

 

Suryatravel  – Pasutri Suhariyanto dan Meisyah terlihat cerah, mereka bersyukur karena kini  tak khawatir lagi rumahnya bocor. Kini rumahnya sudah selesai direnovasi hingga 75 persen berubah total.

Pasutri ini kini sudah bisa lebih nyaman, rumahnya bersih dan tidak khawatir bocor saat hujan, setelah direnovasi tim bedah rumah dari Gereja Victory.

Selama dua minggu tim bedah rumah bekerja,  salah satu anggota tim bedah rumah Gereja Victory, Surya, mengatakan bedah rumah ini ibarat kado natal.

“Total ada empat rumah yang direnovasi, dan salah satunya rumah milik Hari yang berada di Pakis Gunung, Kecamatan Sawahan, sebelumnya rumah Hari ini masuk dalam seleksi," jelas Surya.

Menurutnya ada sejumlah syarat  agar bisa mengikuti dan lolos seleksi dari tim bedah rumah. Diantaranya legalitasnya harus jelas. Rumah milik pribadi dan tidak sengketa. Selain itu, ada persetujuan dari semua keluarga.

"Jadi siapapun bisa mendapatkan ini syaratnya sesuai," lanjutnya.

Secara formal kata Surya, untuk mendapatkan program ini syarat mutlak adalah kondisi dari rumahnya itu sendiri. Yaitu harus rusak dan dari keluarga kurang mampu.

Selanjutnya kata Surya, program akan terus berjalan terlebih saat ini masih dalam kondisi Covid-19. Dan masih banyak masyarakat yang sedang kesusahan akibat dampak pendemi.

 

Penyerahan rumah Hari, setelah dua minggu direnovasi tim bedah rumah

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved