Destinasi Wisata Di Kabupaten Sampang, Tetap Buka Selama Libur Nataru 2021, Ini Daftarnya

destinasi wisata di Kabupaten Sampang, Madura akan tetap buka selama momen hari libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)

Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/Hanggara pratama
Pantai Camplong Sampang Madura siap terima wisatawan saat libur Natal dan Tahun Baru 2021 

Suryatravel - Sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Sampang, Madura akan tetap buka selama momen hari libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Sehingga, bagi para wisatawan lokal tidak perlu jauh-jauh atau sampai pergi ke luar kota untuk berlibur, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Disporabudpar Sampang, Ibdi Abdi Rahman mengatakan, meski saat ini Pandemi  Covid-19  masih berlangsung sejumlah tempat destinasi wisata di Kota Bahari tetap dibuka.

Namun ada kebijakan khusus yang harus dijalani oleh masing-masing pengelola wisata guna mengantisipasi melonjaknya kembali kasus Covid-19.

"Salah satunya pengelola wisata harus menjaga kondusifitas agar tidak ada kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan," ujarnya.

Atas kebijakan tersebut saat ini pihaknya masih menunggu Surat Edaran (SE) turunan yang akan dikirim oleh pemerintah pusat hingga Pemerintah Provinsi Jatim dan turun ke daerah.

"Jadi kita masih menunggu surat turunan, misalkan sudah ada langsung kami tindaklanjuti," tegasnya.

Sementara, untuk destinasi wisata yang dibuka pada hari libur Nataru diantaranya, Pantai Camplong, Pantai Nepa beserta hutan kera Nepa, Air Terjun Toroan, dan Pantai Lon Malang. Hanggara Pratama

 


 Destinasi wisata Pantai Camplong siap menerima kunjungan wisatawan

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved