Grand Whiz Hotel Bromo Penuhi Kenyamanan Wisatawan Gunung Bromo

Salah satu hotel bintang empat yang kini siap menjadi pilihan sekeluarga adalah Grand Whiz Hotel Bromo, di Desa Watulumpang, Sukapura.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Salah satu vila yang ada di Grand Whiz Hotel Bromo 

 

Suryatravel – Traveller dan wisatawan yang berkunjung ke wisata Gunung Bromo kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mencari tempat menginap yang nyaman dan berkesan.

Salah satu hotel bintang empat yang kini siap menjadi pilihan sekeluarga adalah Grand Whiz Hotel Bromo, di Desa Watulumpang, Sukapura.

“Hotel ini sebelumnya adalah Whiz Capsule Hotel Bromo,hotel untuk single traveler yang unik dan harga terjangkau,  namun seiring perkembangan waktu kini konsepnya sudah berganti menjadi hotel bintang 4,” jelas Dany Budiman, Regional General Manager Intiwhiz Jawa Timur, Kamis (16/12/2021).

Secara resmi hotel dibawah Intiwhiz Hospitality Management ini melakukan re branding pada Rabu (15/12/2021), menurutnya hal ini dilakukan karena semata-mata untuk kenyamanan para tamu yang datang dan menginap di Grand Whiz Hotel Bromo.

 “Harapannya dengan re branding ini lebih memberikan pelayan yang maksimal dibidang perhotelan, ini bisa jadi hotel bintang empat satu satunya di wilayah Kabupaten Probolinggo,” tukasnya.

 Dengan hadirnya hotel bintang empat di kawasan destinasi Gunung Bromo tersebut membuat wisatawan tak ragu untuk berkunjung di wisata tersebut.

Grand Whiz Hotel Bromo sekarang memiliki total 200 kamar berbagai tipe yaitu superior, deluxe, vila dan kapsul. Selain itu juga ada 5 vila.

Fasilitas yang sudah disiapkan seperti restoran, kolam renang, ruang meeting dan Wifi di seluruh area hotel.

Menunjang layanan terbaik pihaknya juga rutin untuk mengupgrade sumber daya manusia  untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu.

Selain fasilitas yang sudah ada,menu kuliner khas yang hanya ada di hotel ini yakni kuliner khas suku Tengger Nasi Aron. Nasi Aron ini berbahan jagung dengan lauk paru goreng, babat serta tak lupa sambel khas.

Cukup mudah untuk mencari hotel ini, berada di pinggir jalan utama, sekitar 20 menit perjalanan dari exit tol Tongas menuju arah wisata Gunung Bromo.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved