Digital Showroom Pertama Suzuki Kenalkan  MyUMC,  

UMC yang mengenalkan digital showroom pertama mereka bertajuk aplikasi mobile MyUMC. Aplikasi ini diluncurkan di gelaran Christmas Autoland 2021

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Sejumlah brand otomotif terus melakukan optimalisasi dan inovasi di bidang digital untuk menyesuaikan perkembangan terkini 

 

Suryatravel –Sejumlah brand otomotif terus melakukan optimalisasi dan inovasi di bidang digital untuk menyesuaikan perkembangan terkini.

Salah satunya adalah UMC yang mengenalkan digital showroom pertama mereka bertajuk aplikasi mobile MyUMC.

Aplikasi ini diluncurkan di gelaran Christmas Autoland 2021 yang digelar dari Rabu, 15 Desember 2021 hingga Minggu, 19 Desember 2021 di Fasihion Atrium Pakuwon Mall Surabaya

“Memanjakan pengunjung ada banyak entertainment yang telah disiapkan. Salah satunya adalah mendatangkan Suzuki Jimny milik Ridwan Hanif yaitu ‘Akira Jimbo’,” jelas Sales and Marketing Director PT. UMC, Fredy Teguh.

Selain itu ditampilkan juga Suzuki XL7 sudah di modifikai berkonsep off road dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak ketinggalan di gelaran ini ada E sport competition, lalu ada pula Suzuki  Digital Modification, Christmas Tree Installation, dan berbagai hiburan seperti Santa Claus, DJ Tripleks special performance, dan permainan What Suzuki are you.

 

Di Chrismast Autoland ini juga banyak program Suzuki Bonus Suzuki yang menghadirkan undian 1 unit Suzuki Jimny, Voucher Belanja senilai Rp 1.000.000, serta Direct Gift Christmas bagi konsumen Suzuki yang melakukan transaksi di tempat.

After Sales Director PT UMC, Prabowo Liegangsaputro menambahkan kesempatan terakhir pembelian unit Suzuki 2021 ini semakin menarik dengan program Jingle Bells.

Customer mendapatkan Paint Protection, Rust Protection, Peredam Kap Mesin, dan Karpet dasar lengkap saat melakukan transaksi di Christmas Autoland.

Sehingga, customer tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan sejumlah kelengkapan tersebut.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved