Staycation Di GoldVitel Hotel Liburan Alternatif Di Tengah Kota Surabaya

banyak pilihan hotel, salah satunya adalah GoldVItel Hotel Surabaya, hotel yang ada di kawasan Jalan Basuki Rakhmat ini termasuk masih baru

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
GoldVitel Hotel Surabaya 

Suryatravel – Liburan natal dan tahun baru sudah tiba, ada banyak pilihan untuk menghabiskan waktu liburan, bila tidak ingin pergi liburaan ke luar kota makan pilihan staycation di hotel bisa menjadi alternatif.

Di Kota Surabaya ada banyak pilihan hotel, salah satunya adalah GoldVItel Hotel Surabaya, hotel yang ada di kawasan Jalan Basuki Rakhmat ini termasuk masih baru.

Hotel ini memiliki 104 kamar dengan enam tipe, standard , Superior, Deluxe, Apaetemen, Junior Suite, Presidential Suite.

Selain itu di hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang , gym, spa, live music & DJ yang ada setiap hari, karaoke, bar, sky lounge, multifunction hall dan restoran.

“JIka ingin menikmati suasana senja dan malam Kota Surabaya sambil mencicipi aneka BBQ an ada di Sky Lounge 147, bisa menjadi tempat alternatif melepas penat bersama sahabat dan keluarga,” kata Clara Claudia, owner GoldVitel Hotel Surabaya.

Berada di lantai

20, Sky Lounge 147 ini memberikan kepuasan tersendiri untuk menyaksikan gemerlap lampu  sambil menunggu aneka menu bakaran yang disiapkan oleh chef handal.

santai sejenak di Sky Lounge 147 GoldVitel Hotel
santai sejenak di Sky Lounge 147 GoldVitel Hotel (suryatravel/ wiwit purwanto)

Pengunjung bisa memilih tempat di outdoor atau di indoor Sky Lounge,  atau berswa foto sejenak dengan latar belakang langit kemerahan yang ada di ufuk Barat.

Menjelang  pergantian tahun nanti GoldVitel hanya menyediakan dinner untuk para tamu di Sky Lounge 147 di lantai 20.

"Kalau acara khusus seperti selebrasi tahun baru kita tidak menyelenggarakan, tapi kita ada dinner yang khusus untuk menyambut pergantian tahun," jelas Clara Claudia.

Selain dinner dengan sajian unik ini Gold Vitel untuk menyediakan paket menarik untuk staycation di hotel bintang 4 yang ada di tengah kota Surabaya ini.

"Untuk paket staycation saat pergantian tahun ada diskon 30 persen untuk room sudah termasuk dinner ," tukasnya

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved