Ekspor Akhir Tahun Pabrik Camilan Ini Tembus Hingga 55 Negara

ekspor akhir tahun ini sebagai bentuk dari Kokola Group yang berkomitmen terus meningkatkan ekspor untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Pelepasan ekspor akhir tahun wafer dan biskuit Kokola Group    

Suryatravel -  Masa pandemi bukan menjadi halangan pabrik camilan  Kokola Group untuk terus berinovasi, bertahan dan berkembang di dunia ekspor.

Menutup Tahun 2021, Kokola Group bersama sejumlah perusahaan lainnya yang tersebar di 26 provinsi secara serentak melakukan pelepasan ekspor produk Indonesia ke pasar global, Kamis (23/12/2021).

International Business Director Kokola Group, Edy Siswanto mengatakan, ekspor akhir tahun ini sebagai bentuk dari Kokola Group yang berkomitmen terus meningkatkan ekspor untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia.

" Saat ini ada 55 negara yang telah menjadi pasar ekspor Kokola Group. Seperti Australia, China,South Korea, Philipine dan Vietnam. Ini adalah top 5 ekspor kami, dan kedepannya kami targetkan penetrasi market ke 70 negara. “ ujarnya disela seremoni pelepasan ekspor akhir tahun 2021  di pabrik Kokola, Driyorejo Gresik.

Kokola Group sendiri telah mengekspor produk biskuit dan wafer sebanyak 1.500 kontainer ke sejumlah pasar global selama 2021.

Managing Director Kokola Group Richard Cahadi menyatakan, saat ini komposisi untuk pasar ekspor 50

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved