Pernik Pohon Natal Cantik dan Unik  Dari Puluhan Mini Croissant

kue croissant yang di tata menjadi pohon Natal. Crossant berbalut coklat warna merah dan putih ini pun menarik sebagai salah satu hampers natal

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ ahmad zaimul haq
Mini croissant tower  dengan tinggi sekitar 25 cm memikat banyak pelanggan Libby Brownies 

 

Suryatravel – Aneka menu kue dan pernak pernik unik dari bahan kue untuk menyambut Natal disajikan Libby Brownies Gubeng.

Seperti kue croissant yang di tata menjadi pohon Natal. Crossant berbalut coklat warna merah dan putih ini pun menarik sebagai salah satu hampers untuk menyambut Natal.

“Kali ini saya ingin membuat sesuatu yang baru, yang beda yakni mini croissant tower, “ kata Lily Libby, di Libby Brownies Gubeng.

Menurutnya momen perayaan natal yang selalu identik dengan pohon cemara, menginpirasi dirinya untuk membuat sesuatu yang beda dari kue.

“Karena Natal ini identik dengan pohon cemara atau pohon natal maka saya buat pohon natal yang berasal dari mini croissant,” ujarnya.

Setelah beberapa kali mencoba jadilah mini croissant tower yang mirip dengan pohon natal. Hanya saja untuk pohon natal ini ia mendesain dengan mini croissant .

Ada sebanyak 30 buah mini croissant, selanjutnya ia menghias mini croissant itu dengan coklat yang diberi warna merah dan putih.

Agar terlihat cantik, Lily memberiu tambahan pernak pernik bungan mawar dan permen springkel. “Semua bahan bahan ini  aman untuk dimakan, jadi semuanya bisa dim akan,” lanjutnya.

Mini croissant tower  dengan tinggi sekitar 25 cm ini pun banyak memikat pelanggannya. “Ya sudah banyak yang pesan,” tukasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved